Namanya Bond, Dia Robot Penulis Tulisan Tangan


Ingin membuat pesan personal dengan tulisan tangan namun tidak punya waktu? Minta tolong mesin saja. Ada Bond yang bisa dimintai tolong. Bond adalah perusahaan yang membuat mesin yang bisa memegang pena dan menulis. Bond bahkan bisa mempelajari bentuk tulisan tangan Anda.

Sonny Caberwal chief executive of Bond menjelaskan, satu lembar catatan dibanderol dengan harga Rp 65 ribu. Klien cukup mengirimkan kata-kata yang hendak mereka ubah jadi tulisan tangan dan nantinya tulisan tanganlah yang akan dikirim ulang.

Sonny mengatakan, konsumennya beragam. Mulai pengantin baru yang membutuhkan bantuan untuk mengirimkan kartu ucapaan terima kasih sampai pebisnis yang sangat sibuk jadi tidak sempat ke kantor pos.

Meski namanya mengandung Bond, yang terkenal sebagai detektif, James Bond, Sonny menjelaskan kalau inspirasinya bukan itu. ”Ide kami adalah menciptakan pengalaman menyenangkan yang menyatukan (bond, Red) orang,” kata Sonny. ”Kami menargetkan konsumen yang suka menulis pesan tetapi tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri,” sambungnya. (BBC/tia)
SUMBER :jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.