Murah Meriah! Cek di Sini Harga Tablet MITO T35 Fantasy

MITO telah mengumumkan produk terbarunya, MITO T35 Fantasy Tablet. Perangkat pintar ini merupakan hasil kolaborasi dengan Intel. Sayangnya, vendor lokal ini masih merahasiakan spesifikasi yang digunakan pada tablet tersebut. Yang jelas, MITO membekali Tablet T35 Fantasy ini dengan Chipset Intel Atom X3.

CEO MITO Mobile Hansen Lie mengatakan perangkat pintar hasil kolaborasi antara MITO dan Intel ini  unggul dari berbagai sisi. Disamping kualitas mumpuni, harganya pun sangat terjangkau. “Tablet ini akan Anda rasakan kedahsyatannya  dalam waktu dekat, segera akan dilaunching bulan ini,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Kamis (5/11).

Perusahaan asal Indonesia ini juga menggandeng Blibli.com untuk urusan pemasaran. MITO T35 Fantasy Tablet akan dijual eksklusif  di situs jual beli online tersebut secara preorder mulai besok, 6 November hingga 15 November mendatang. Selama masa preorder  MITO T35 Fantasy Tablet akan dibanderol dengan harga special, yaitu Rp 699 ribu, sedangkan untuk harga normal Rp 999 ribu.

Selain itu, untuk menyempurnakan user experience dari tablet pintarnya, MITO juga bekerjasama dengan Telkomsel sebagai penyedia jaringan terluas di Indonesia untuk menghadirkan layanan komunikasi berkualitas bagi para penggunanya. MITO T35 Fantasy Tablet di-bundling dengan paket TAU Telkomsel senilai 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah. (fab/jpg)
SUMBER :jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.