Pameran Teknologi Terkini Ada di Indocomtech 2015

Pameran teknologi terbesar, Indocomtech, akan digelar kembali. Acara yang diprakarsasi oleh Yayasan Apkomindo dan bekerja sama dengan PT Amara Pameran Internasional (API) tersebut akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 28 Oktober hingga 1 November mendatang.

Tahun 2015 ‎ini merupakan penyelenggaraan Indocomtech yang ke-23. Ajang pameran ini selalu menghadirkan perkembangan teknologi terkini, bahkan Indocomtech selalu berhasil menjadi benchmark akan hadirnya teknologi-teknologi mutakhir pada setiap tahun kehadirannya.

Kali ini, Indocomtech mengusung tema Internet of Things. Hal ini lantaran melihat perkembangan teknologi di dunia yang sudah berada di genggaman tangan. Peran penting konektivitas berbagai perangkat TIK sudah menjadi kebutuhan penting, internet bukan lagi milik kalangan tertentu, namun sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari.

Pada pembukaan pameran tanggal 28 Oktober, Indocomtech akan melangsungkan Pop Conference dengan menghadirkan narasumber yang ahli dan berpengalaman merelisasikan bentuk kreativitas mereka dibidang ICT dan E-commerce. Hasil positif mereka akan jadi acuan bagi para entrepreneur muda yang juga ingin sukses mengembangkan start up company dalam berbagai bentuk aplikasi e-commerce.

Project Director PT. Amara Pameran Internasional (API), organizer dari Indocomtech 2015, Bambang Setiawan, menjelaskan‎, Pop Conference merupakan program unggulan dalam Indocomtech kali ini. “Kecepatan dan efektivitas pertumbuhan usaha online yang memanfaatkan internet sebagai medium, telah membuka opportunity tanpa batas, dan lewat Pop Conference ini, kami ingin memberikan motivasi bagi generasi entrepreneur muda yang ingin serius mengembangkan produk start up-nya,” jelasnya melalui keterangan pers yang diterima JawaPos.com, Kamis (22/10).

Sejumlah nama tenar didunia start up seperti Kusumo Martanto (CEO Blibli.com), Peter Shearer (Managing Director AR&Co), serta Dennis Adishwara (CEOLayaria.com), akan dihadirkan pada kesempatan tersebut. “Mereka berhasil menggiring produk start up mereka menjadi sebuah kesuksesan bisnis, memberikan manfaat serta kemudahaan bagi masyarakat, kami rasa pengalaman mereka akan menjadi bahan sharingyang sangat positif,” tambahnya.

Selain itu, bukan hanya memamerkan perkembangan teknologi, Indocomtech 2015 ini juga dapat membeli perangkat seperti notebook, gadget, game online terbaru serta beragam aksesoris dengan harga yang menarik di Indocomtech.

Acara yang digelar selama lima hari tersebut bisa dinikmati dengan harga tiket masuk hanya Rp 15 ribu per orang untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, tiket masuk seharga Rp 20 ribu per orang. Pada saat yang bersamaan, di JCC juga akan berlangsung Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang pertama kali digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif tanah air.‎ (fab/jpg)
SUMBER :jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.