MyBook 11 Notebook Dengan Layar Lebih Besar


Eksekutif muda masa kini lebih menyukai gadget yang sederhana, ringan, dan mudah dibawa ke mana saja (portable). Kini Axioo memerkenalkan ‘MyBook11’ sebagai notebook teringan dengan koneksi tercepat dan daya simpan terbesar. Selain itu MyBook dapat dilipat hingga 180 derajat.

Dilihat secara kasat mata, perbedaan pada MyBook 11 dengan produk lainnya yakni penggunaan layar yang lebih besar yakni 11 inch berteknologi IPS.

Resolusi layar pun telah mengalami peningkatan menjadi 1366 x 768. Resolusi layar yang lebih tinggi akan menyajikan kualitas gambar lebih tajam. Hal ini penting untuk penggunaan seperti menonton film, browsing, dan lain sebagainya tanpa menghilangkan aspek kemudahan mobilitas karena layar dengan ukuran ini hemat tempat dan mudah dibawa kapan saja.

Notebook hybrid ini telah dilengkapi Intel Quad Core dan kartu grafis Intel HD Graphics yang memberikan performa mumpuni saat diajak untuk melakukan multitasking dan browsing. Olah data memanfaatkan Prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB DDR3L.

MyBook 11 didukung dengan sistem Hybrid Storage, kemampuan yang dapat menggunakan dua jenis ruang penyimpanan eMMC 32 GB dan HDD up to 1 TB yang akan membuat MyBook 11 memiliki ruang yang lega untuk meyimpan semua file dokumen dan multimedia guna memenuhi kebutuhan dan menyenangkan hati pengguna. Kapasitas baterai 10.000mAh membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai saat bekerja.

“MyBook 11 dirancang khusus untuk produktivitas bekerja yang lebih maksimal. Kami yakin MyBook 11 adalah pilihan terbaik saat ini untuk notebook ringan dengan fitur lengkap, desain elegan, pada titik harga yang terjangkau untuk segmen menengah ke bawah,” ujar CEO Axioo Indonesia Samuel Lawrence dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/5).

Samuel mengklaim dalam hal konektivitas, Axioo MyBook 11 mengadopsi teknologi wifi terbaru 802.11ac 433 Mbps. Alhasil, MyBook 11 memberikan koneksi 3X lebih cepat dari notebook lainnya dan 6x lebih hemat energi. Streaming dan berselancar di internet jadi lebih cepat. “Teknologi wifi terbaru ini belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga terjangkau,” jelas Samuel Lawrence.

Selain koneksi melalui wifi, MyBook 11 juga memberikan alternatif konektivitas responsif lainnya seperti HDMI port terkoneksi secara langsung ke semua perangkat eksternal lainnya.

Kemudian USB 3.0 yang 10X Lebih Cepat dari USB 2.0 namun tetap kompatibel dengan port USB 2.0 karena MyBook 11 juga menyediakan 1 port USB 2.0. Bluetooth serta Micro SD slot untuk kemudahan agar tidak perlu lagi menggunakan card reader.

Selain itu, untuk perangkat notebook mungil ini Axioo menawarkan dalam tiga varian warna yakni Black, Dark Blue, dan Dark Brown. (cr1/JPG)
SUMBER :jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.