Boleh Dicoba, Air Kelapa Ampuh Kembalikan Ion Tubuh


Wanita modern masa kini memerlukan asupan yang tepat untuk mempertahankan kebugaran tubuhnya. Segala macam rutinitas dengan tumpukan pekerjaan tentu membuat tubuh seringkali kehabisan energi.

Di sela-sela kegiatannya, wanita perlu berolahraga. Air kelapa paling cocok sebagai pelepas dahaga dan mengganti ion tubuh yang terbuang.

Melihat kebutuhan ini, Nutrifood menciptakan WRP Coco Splash yakni minuman yang mengandung air kelapa. Selain bisa mengantikan ion tubuh, air kelapa juga meremajakan kulit karena bisa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV (natural sun screen).

Minuman sehat WRP Coco Splash ini juga berfungsi sebagai antioksidan berkat kandungan vitamin C yang mencerahkan kulit.

“WRP Coco Splash memiliki kandungan L-Carnitine sebagai “fat burner" yang membantu proses pembentukan tubuh. WRP Coco Splash paling efektif diminum setelah berolahraga karena mampu mengganti ion tubuh,” kata General Brand Manager WRP, Nofa Sumawarti, Jumat (5/5).

Nofa mengklaim, selain minuman sehat saat beraktifitas, WRP Coco Splash juga cocok diminum saat hang-out, seperti nonton film atau konser. Produk ini juga cocok diminum saat travelling atau bepergian, karena fungsinya sebagai tabir surya alami.

“Produk ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM serta memiliki sertifikat halal dari MUI. Tidak menggunakan pemanis buatan, seluruh proses produksinya memenuhi semua persyaratan ISO,” tegasnya.

WRP juga akan menggelar WRP Active Coco Splash Sportastic Zone di Parkir Timur Senayan pada 7 Mei 2017. Para wanita juga akan diajak lari sepanjang 5 kilometer, spinning class, zumba serta skipping.

“Kami ingin mengingatkan wanita Indonesia untuk selalu menikmati olahraga secara fun, sambil memperkenalkan produk nutrisi sehat kami,” tutupnya.(cr1/JPG)
SUMBER :jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.