Ini Dia Smartphone Paling Dicari Anak Muda Kekinian


Generasi millenial seolah tak bisa hidup tanpa gadget dan media sosial. Mereka kerap mengabadikan setiap momen melalui jepretan ponsel lalu diunggah ke media sosial.

Namun, untuk hasil terbaik tentunya diperlukan kamera dengan resolusi tinggi. Karena itu Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan yang diklaim memiliki performa tinggi.

Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto mengatakan, trend smartphone di tahun 2017 yaitu masyarakat menginginkan smartphone yang trendi dari segi desain, dan memiliki kamera yang bagus. Pasalnya, kamera kini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk mengabadikan momen-momen mereka.

"Axioo memahami ini dan mewujudkannya ke dalam satu smartphone Axioo M5+, yang mendapatkan respons yang baik pada generasi sebelumnya dan begitu kekinian,” ujar Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto, Kamis (27/4).

Axioo M5+ merupakan pembaruan smartphone dari versi sebelumnya. Adapun peningkatan spesifikasi pada bagian kamera depan yang sebelumnya hanya 5Mpx kini menjadi 8Mpx, serta tambahan tiga fitur manual exposure, freeze-frame display,dan mirror reflection. Ketiga fitur baru itu juga terdapat pada kamera belakang, dan masih ditambah lagi dengan fitur auto fokus dan HDR.

“Kamera depan ini kami tingkatkan agar hasil foto selfie lebih maksimal. Visual tampilan layar M5+ juga lebih tajam dan jelas dari versi sebelumnya karena M5+ memiliki layar 4.7 inch dengan piksel yang lebih rapat sehingga gambar terlihat lebih tajam dan detail warna-warna jelas terlihat,” jelas Michael.

Meski dikategorikan smartphone kelas mid-low, tampilan desain M5+ tetap membanggakan bagi penggunanya untuk tampil penuh gaya. Michael menambahkan, terdapat pula konsep one button taptic operation dengan satu tombol untuk mengoperasikannya. Tampilan layar didukung dengan teknologi IPS HD 2.5D Full Lamination.

Axioo M5+ menggunakan Android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, Axioo menanamkan RAM DDR3 dan prosesor Quad Core, RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB, serta memungkinkan kecepatan saat menjalankan multitasking dan aplikasi media. Media penyimpanan dapat diperluas dengan menyematkan micro SD hingga 32 GB.

M5+ juga dilengkapi dengan adapter charger berkualitas yang memungkinkan untuk melakukan fast charging sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi baterai. Smartphone ini menggunakan USB cable sebagai standar industri generasi saat ini.

“Target penjualan untuk tahun ini mampu menguasai pangsa pasar khususnya anak muda, pelajar dan masyarakat yg menginginkan kamera bagus dengan desain yang dinamis dan harga terjangkau. M5+ ditawarkan hanya dengan harga Rp 1.349.000. Bisa dibilang harga yang cukup terjangkau," tutup Michael. (cr1/JPG)

SUMBER :jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.