Ngeri!! Pria Ini Tangkap Katak Sebesar Anak Kambing



Pernahkah anda terbayangkan akan menagkap seekor katak raksasa? Ada seorang pria yang mengaku telah berhasil menangkap seekor katak raksasa yang disebut Frogzilla.

Foto yang viral di dunia maya memperlihatkan sang pemburu itu senyum manis sambil mengangkat seekor katak seberat hampir 6 kilogram (kg) menggunakan satu tangan dan satu tangan lagi memegang senapan.

Melansir dari laman The Mirorr, foto itu sendiri beredar melalui akun Facebook, Persatuan Pemburu Texas Selatan.

Pemilik asli foto itu, Markcuz Rangel menyebut kodok raksasa atau Frogzilla itu ditangkap di dalam kolam di sebuah ladang dekat Batesville, Texas.

Foto itu sendiri telah dishare lebih dari 250.000 orang sejak diunggah 25 Mei lalu.

Saat foto itu beredar ada sejumlah netizen yang menyebut foto itu palsu, karena sekilas terlihat katakraksasa itu memiliki rambut.

“Pendapat pertama saya, ‘oh wow katakini memiliki dreadlocks. Ini palsu.” ujar pengguna Facebook, Cheryl Stewart-Williams.

Namun hal tersebut terbantahkan oleh seorang ahli satwa liar yang menyebut foto itu asli dan mungkin terlihat aneh karena ilusi optik.

Steve Lightfoot dari Departemen Taman dan Margasatwa Texas menegaskan bahwa foto itu adalah asli dan pada waktu sama memberi jaminan kepada publik bahwa katak liar tidak membahayakan kawasan Selatan Texas.




sumber:pepo.id


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.