Duduk Disebelah Wanita Menggunakan Rok Pendek, Eh Lihat Tangan Si Kakek

Bagi para wanita yang berpergian menggunakan kendaraan umum ada baiknya harus lebih berhati-hati lagi dengan lingkungan sekitar, apalagi ditambah dengan cara berpakaian.

Menggunakan kendaraan umum seperti bus atau kereta ditambah dengan berpakaian yang minim membuat hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Hal tersebut sama dengan kejadian yang dialami oleh wanita yang satu ini.

Wanita tersebut sangat jelas terlihat tidak nyaman karena kakek yang tepat duduk disebelahnya.

Bagaimana tidak, sepanjang perjalanan tersebut kakek yang ada disebelahnya tersebut terus menyentuh pahanya.

” Wanitaitu berusaha memepetkan tubuhnya ke pojok untuk menjauhkan dirinya dari kakek kurang ajar itu.”

“Tak lama setelah itu, saat wanita itu menoleh kepadanya, kakek itu melepaskan tangannya,” kata Jeny, salah satu penumpang yang berada dalam bus tersebut.

Jenny mengaku sempat bertanya kepada wanitaitu mengapa dia tidak marah atau berteriak. Wanita itu mengatakan, dia terlalu takut untuk melakukannya.

Bahkan Jeny sempat mengatakan kepada wanitatersebut, seandainya dia berteriak, seseorang atau bahkan sopir bus mungkin bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya.

“Aku harap wanitaitu membuat laporan atas kejadian yang dia alami. Masalahnya kejadian seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi,” pungkas Jenny.

Kejahatan memang bisa datang kapan saja guys, tapi ada baiknya kejatan tersebut tidak kita undang. Nah jadi berpakaian lah yang pantas jika ingin menggunakan kendaraan umum.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.