Ini Dia Prediksi Aneh dan Unik tentang Datangnya Hari Kiamat

Berbicara tentang hari akhir, atau yang biasa dengan sebutan hari kiamat ternyata masih banyak orang di dunia ini yang percaya dengan ramalan hari tersebut.

Dari mulai suku matahari dan suku lainnya turut meramalkan tentang datangnya hari akhir tersebut.

Nah guys berikut merupakan beberapa ramalan unik dan juga aneh tentang satangnya hari akhir kiamat.

1. Penentuan tahun.

Hal yang paling tak masuk akal, sudah menentukan tahun berapa dan berapa akan terjadi kiamat. Padahal sedekatnya seorang hamba taatnya Tuhan tidak mengetahui tahun berapa akan terjadi.

Tapi menurut kitab umat muslim yaitu Al-quran beberapa hal yang mendekati tentang kiamat ini diberikan
beberapa cirinya saja.

Bukan tahun berapa terjadinya semua adalah rahasia Tuhan.

2. Perhitungan Matematika.

Beberapa orang menentukan kiamat dengan hitungan matematika. Bagaimana bisa sampai dari perhitungan matematika ke perhitungan terjadinya kiamat.

Tak akan sampai hitungan manusia dengan hitungan yang sudah di sediakan. Itulah beberapa prediksi unik dan aneh yang tak masuk akal yang dilakukan oleh beberapa orang.

Sejatinya hari akhir atau kiamat itu memang akan terjadi tapi untuk waktunya kapan terjadi kita semua tidak ada yang mengetahuinya.

Jangankan hari kiamat kematian kita sendiri saja kita tidak tahu kapan akan menutup mata dengan benar dang sungguh-sungguh. Semua ada di tangan Tuhan.

Tuhanlah yang mengatur segalanya, sedangkan manusia hanya bisa berencana dan memasrahkan semuanya dengan sebaik mungkin. Dengan cara tidak membuang-buang waktu kita di dunia.

Menggunakan waktu sebaik mungkin akan membawa kita kepada hal yang beekah dan benar.Jika kita siap menghadapi hari akhir maka kapanpun dan dimanapun terjadi kita sudah siap dan tak takutlagi.

Oleh sebab itu banyak alasan mengapa hari itu dirahasiakan? Agar kita dapat selalu mempersiapkan diri bukan hanya menunggu kapan dan kapan.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.