Astaga! Lihat, Bocah Asal Pakistan Ini Memiliki Leher Miring Hingga 90 Derajat

Kisah anak bernama Afsheen Qumbar ini membuat netizen iba melihatnya. Bagaimana tidak, bocah ini memiliki kelainan penyakit yang membuat lehernya miring hingga 90 derajat.

Karena penyakitnya ini, ia mengalami kesulitan berjalan dan tak bisa duduk dalam waktu lama. Ia juga memerlukan bantuan orang lain walau sekedar untuk makan dan pergi ke toilet.

Gadis ini tinggal di Mithi, Provinsi Singh, Pakistan. Ia diketahui mengalami gangguan otot pada lehernya.

Ayah Qumbar yang bernama Allah Jurio (55) dan ibunya, Jameelan (50) mengatakan jika mereka telah membawa putrinya tersebut ke sejumlah dokter.

Namun, sayangnya orangtua Qumbar harus menerima bahwa pihak rumah sakit di Mithi tidak ada yang bisa mendukung perawatan bagi Qumbar.

“Ini sangat menyakitkan melihat putriku seperti ini. Aku sungguh tak bisa melihat ia menderita lagi. Tak satu pun dokter di sini bisa membantunya,” kata Jameela, Minggu (29/10/2017).

Jameela menambahkan, para dokter sudah mengusulkan orangtuanya untuk membawa Qumbar ke Ibu Kota Karachi, namun sayangnya karena keterbatasan ekonomi membuatnya tak bisa melakukan hal tersebut.

“Dokter yang pernah menangani Qumbar percaya bahwa penyakit yang menderita Qumbar dikarenakan kelainan otot yang jarang atau anomali di tulang belakang tapi perlu pemeriksaan menyeluruh bisa mengungkapkan penyebabnya,” ujar ayah Qumbar, Jurio.

Ayah Qumbar mengatakan bahwa banyak dari tetangganya yang menilai jika kondisi yang dialami putrinya tersebut didapatkan karena karma atas dosa-dosa yang telah diperbuatnya.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.