Mengejutkan! Ternyata Eh Ternyata, Jennifer Dunn Istri Siri Faisal Haris



Kabar mengejutkan kembali datang , ternyata Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah menikah. Hal ini diungkapkan sendiri Jennifer kepada pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman mengatakan keduanya sudah menikah siri sejak dua tahun silam.

“Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri,” katanya.

Lebih lanjut, Hotman menuturkan, mantan kliennya itu mempertanyakan kesalahannya. Padahal dia sudah sah menjadi istri Haris.

“Jennifer mengatakan, ‘Apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan’, Sudah itu aja,” ucapnya menirukan Jennifer.

Seperti diketahui, Hotman Paris pernah menjadi pengacara Jennifer Dunn, saat terlilit masalah hukum beberapa tahun yang lalu.

“Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah,” jelas Hotman.

Sementara itu, drama perselingkuhan pengusaha mobil mewah Faisal Haris dan Jennifer Dunn sempat diungkap oleh istrinya, Sarita Abdul Mukti.

Sejak itu, Jennifer kerap jadi sasaran bully netizen dan puncaknya saat anak Sarita dan Faisal, Shafa Haris melabraknya.





sumber:pepoo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.