Nyata! 3 Ramalan Mengerikan Dunia yang Akhirnya Benar-benar Terjadi

Yang namanya sebuah ramalan, kalian bisa mempercayainya atau tidak semua tergantung pada masing-masing. Namun bagaimana jika prediksi yang diramalkan tersebut benar terjadi.

Memang walaupun secara nalar atau ilmiah kemampuan itu tidak ada. Namun fakta mengungkapkan bahwa ada juga yang bisa melihat masa depan atau meramal masa depan.

Dan ternyata ramalan yang pernah ada tersebut nampaknya benar-benar terjadi di dunia nyata, penasaran ini dia ramalannya.

1. Ramalan Tragedi World Trade Center.

Hancurnya gedung kembar World Trade Center dengan menabarakkan pesawat ke gedung tersebut merupakan tragedi yang sangat memilukan bagi Amerika Serikat.

Tapi sebelum kejadian tersebut terjadi ternyata 2 anak kembar yang kemungkinan sudah melihat masa depan atau meramal hal ini memberitahu hal tersebut. Anak tersebut merupakan saudara kembar kakak beradik yang bernama Terry dan Linda.

Saat itu mereka memberitahukan kepada salah satu wawancara stasiun radio di amerika tepatnya tahun 1999. Namun sama sekali tidak ada yang percaya bahkan sedikitpun tidak ada yang menanggapi hal tersebut. Dan selang 2 Tahun kemudian peristiwa itu pun terjadi.

2. Ramalan Terpilihnya Barrack Obama Menjadi Presiden Amerika Serikat.

Sebelum terpilihnya Barrack Obama seorang profesor yang bernama Eugene Randell mengakui bahwa dirinya memiliki manuskrip Nostradamus yang sangat langka. Dalam isinya tersebut terdapat sesuatu yang membuat gempar seluruh dunia.

Yaitu dijelaskan dalam Manuskrip tersebut bahwa terdapat sebuah kerajaan yang sangatlah kuat. Dan kerajaan tersebut akan melanggar tradisinya dengan memberikan kekuasaannya pada si hitam yang selama ini menjadi bawahan mereka.

Pernyataan tersebut seperti mengarah ke Barrack Obama sebagai Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Yang dahulu diperlakukan tidak adil oleh kaum kulit putih.

3. Ramalan Tenggelamnya Kapal Titanic.

Berikut adalah isi dari novel yang sama persis dengan kapal Titanic tersebut.

– Kapal yang dibuat oleh inggris

– Panjang kapal kurang lebih 800 kaki

– Memiliki slogan yang sama yaitu ” Yang Tak Dapat Tenggelam “

– Dan slogan yang lain seperti Salah Satu Prestasi Terbesar Manusia

– Kapal dalam novel tersebut tenggelam di Samudra Atlantik yang dalam dunia nyata kapal Titanic juga tenggelam di samudra tersebut

– Kapal menabrak gunung es dan hal tersebut benar terjadi

– Tenggelam pada tengah malam pada bulan April dan itu juga sama terjadi di Titanic

– Banyak yang meninggal karena kedinginan di laut es dan hanya sedikit yang selamat. Dikarenakan hanya tersedia sedikit kapal penyelamat yang pada kapal Titanic benar sangat mirip.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.