Ini Dia Nih, 7 Negara yang Memiliki Predikat Wanita Cantik di Dunia

Wajah seseorang di setiap negara memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Seperti wanita misalnya, wanita di setiap negara memiliki ciri khas kecantikan yang beraneka ragam.

Namun, wanita-wanita cantik ini pasti mudah anda temukan 7 negara ini. Karena negara-negara ini memiliki predikat sebagai wanita-wanitanya yang cantik. Negara apa saja? Simak nih guys.

1. Jepang

Negara Jepang sampai saat ini sudah terkenal dengan kecantikan wanitanya yang memiliki paras oriental asia, dimana kecantikan alami wanita jepang menjadi salah satu daya tarik bagi kaum pria.

Wanita di jepang juga terkenal dengan tata krama dan etika yang sangat baik, tentu hal ini bisa juga menjadikan alasan bagi untuk memiliki pasangan yang berasal dari jepang.

2. Korea Selatan

Korea selatan adalah salah satu negara yang menjunjung tinggi kecantikannya, wajar bila di negara ini rumah sakit untuk meningkatkan kecantikan umum mudah ditemukan di kota-kota besar.

3. India
Selanjutnya wanita yang memiliki kecantikan yang khas adalah wanita-wanita yang ada di india. Wanita India dikatakan memiliki kecantikan yang eksotis, dimana dikatakan bahwa ternyata wanita cantik di India memiliki campuran ras asia dan eropa.

4. Lebanon
Selain negara yang berasal dari Arab, ternyata Lebanon juga negara yang memiliki populasi wanita tercantik di dunia. Ciri khas dari wanita negara Lebanon adalah mata yang berwarna hijau dengan rambut yang berwarna hitam pekat.

5. Rusia

 
Selain Lebanon, ada wanita-wanita cantik di Rusia. Wanita Rusia memiliki karakteristik paras v-shape, tubuh yang langsing dan juga kulit yang menawan. Hal tersebut menjadikan negara Rusia menyumbang besar model yang berasal dari Rusia dan mampu untuk masuk kedalam model kelas atas dunia.

6. Argentina

Argentina juga mimiliki populasi wanita cantik. Wanita Argentina memiliki perawakan tinggi dan terkenal dengan kemolekan tubuh khas amerika latin.

Bahkan wanita yang berasal dari Argentina dikatakan sangat memperhatikan dan menjaga kecantikan kulit dan rambut mereka.

7. Brazil

Selain sebutan negara sepakbola, ternyata Brazil juga dikenal dengan wanitanya yang memiliki bentuk tubuh menawan dan seksi. Tidak mengherankan apabila banyak supermodel terkenal berasal dari negara ini.

Ciri khas wanita latin Brasil ini ialah warna kulitnya yang kecokelatan, warna kulit yang cokelat ternyata meningkatkan keseksian wanita.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.