Ngeri! Sejarah tentang Ilmu Pelet yang Ada di Indonesia

Mungkin jika dibandingkan dengan ilmu pelet di dunia, Indonesia menjadi salah satu ilmu pelet yang paling menyeramkan dan ditakuti sebagian orang.

Hampir disetiap daerah di Indonesia mempunyai ilmunya sendiri-sendiri bahkan penamaan pelet tersebut juga berbeda-beda.

Tapi tahukah kalian tentang sejarah di balik ilmu pelet dan asal usul ilmu pelet tersebut. Ini dia guys.

Asal Mula Munculnya Nama Pelet.

Menurut ahli sejarah bahwa istilah nama ini yaitu pelet tercetus dari salah satu Legenda Gunung Ceremai di Jawa Barat. Yaitu nama pelet di ambil dari nama seseorang yang konon sangat sakti “Nini Pelet”. Dia mempunyai pelet paling ampuh untuk menaklukkan wanita.

Karena ilmu yang di pelajari wanita tua ini sangat ampuh banyak sekali yang mencoba mempelajari ilmu dari nenek pelet ini. Dan akhirnya nama ilmu yang diberikan oleh mereka yang mempelajarinya orang tersebut menyebutnya ilmu pelet.

Jenis Ilmu Pelet Paling Ampuh Di Indonesia.

Terdapat banyak sekali ilmu pelet di indonesia. Dari pelet terampuh di dunia sampai Yang tentu saja jenis pelet paling ampuh yang pernah ada di indonesia. Berikut adalah beberapa jenis ilmu pelet yang ada di indonesia yang sangat populer.

Nah ini dia guys merupakan ilmu pelet di yang ada di Indonesia

1. Ilmu Rajah Kalacakra – Yaitu berbentuk senjata ghoib yang bisa mengalahkan musuh yang sangat sakti. Hanya orang tertentu saja yang bisa memiliki jika orang tersebut bisa melihat alam ghoib.

2. Ajian Brajamusti – Ilmu ini zaman dahulu sangat di gemari para pendekar. Kegunaannya sebagai perisai badan atau kebal terhadap apapun. Namun ilmu ini hanya boleh digunakan jika kondisi sedang terdesak. Tidak boleh dilakukan sembarangan karena bisa berakibat fatal ke penggunanya.

3. Ajian Bandung Bondowoso – Hampir sama dengan Brajamusti ilmu ini sangat luar biasa karena bisa membuat tubuh menjadi kebal. Namun perbedaanya ilmu ini bisa membuat penggunanya lebih kuat dan juga kebal.

4. Ilmu Pelet Jaran Goyang – Ilmu ini terbilang ajian tingkat tinggi yang bisa meluluhkan hati wanita tanpa kenal ampun. Siapapun yang terkena pengaruh ilmu ini maka sudah dipastikan tunduk dan jatuh cinta pada pengguna sedalam – dalamnya.

5. Ilmu Semar Mesem – Ilmu ini bisa kalian gunakan tanpa ada ritual khusus seperti tirakat atau ritual yang panjang. Yang terpenting dalam ilmu ini adalah niat anda dan juga tujuan anda apakah baik atau buruk.

6. Ilmu Panca Sona – Ajian ini sangat terkenal bahkan terdapat di film indonesia. Ilmu ini jika bisa menguasainya maka anda akan sangat sulit mati. Hal ini berlaku jika pengguna menyentuh tanah. Dan akan hidup lagi dan pulih seperti sedia kala.

7. Ilmu Kidang Kuning – Jika menguasai ajian ini maka pengguna ilmu ini akan seperti The Flash. Yang bisa pergi kemana – mana dengan sangat cepat.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.