Bencana Datang, Mbah Mijan: “Berdoalah Terus Hingga Januari 2018”

Paranormal terkenal Indonesia baru-baru ini membuat ramalan yang mengejutkan semua masyarakat, bagaimana tidak dirinya membuat ramalan namun tidak mengungkapkannya.

Dirinya hanya meminta agar semua masyarakat Indonesia berdoa terus di setiap aktivitasnya.

“Saya gak mau bilang apa apa, saya cuma mau pesan “berdoalah”, setiap bepergian dan mau tidur berdoalah, berdoa, berdoa, berdoalah!!!!,” tulisnya.

“Berdoalah terus hingga Januari 2018, berdoa, berdoa, berdoa!!!,” sambungnya.

Atas cuitannya ini, sejumlah netizen lantas melayangkan pertanyaan.

Terlihat ia sempat membalas cuitan netizen yang mempertanyakan apakah lepas Januari tidak perlu berdoa.

“Mbah tidak perlu harus menjelaskan detail, bukan sedang bicara dengan anak kecil dan bukan sedang bicara dengan orang bodoh,” balas Mbah Mijan.

Sementara itu, jika dilihat cuitannya belakangan ini, ia selalu mengingatkan untuk berdoa.

Hanya saja, ketika itu ia masih mengungkapkan hasil terawangannya. Ia mengaku melihat sejumlah bencana akan terjadi.

“Saya melihat banjir bandang, saya melihat tanah longsor, saya melihat gempa, saya melihat angin besar yang semuanya tak wajar dan saya hingga hari ini terus berdoa agar semua penglihatan itu salah, salah, salah! dan Indonesia aman dari marabahaya, berdoalah setiap bepergian,” ucapnya.

Sontak saja cuitan Mbah Mijan tersebut langsung membuat penasaran para netizen yang melihat.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.