Sempat Dipenjara karena Kasus Narkoba, Axel Thomas Akhirnya Bebas!



Terlibat dalam kasus narkoba dan membuatnya harus mendekam di penjara, Axel Thomas ternyata mengaku mengambil banyak pelajaran dalam kejadian tersebut.

Dirinya menjadi bisa melihat siapa teman sesungguhnya.

“Banyak hal positif yang aku dapat. Karena kejadian ini, di dunia sosial lebih berhati-hati, cari lingkungan pertemanan yang baik,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya pun tersadar dengan perjuangan kedua orangtuanya.

Melihat dukungan Jeremy dan Ina kepadanya, ia pun mengaku terharu dan makin hormat.

“Lihat dukungan orangtua, sedih sih. Ga ada duanya. Papa selalu ada buat aku, mamah juga, mereka ga ada duanya,” ucapnya.

“Gimana ya, aku lebih respect ke mereka, lebih lagi. Pengalaman yang aku laluin is hard for me, tapi mereka selalu bilang kuat, don’t look back,” sambungnya.

Hal ini pun diakui sang ayah, Jeremy. Dikatakan, selain menyampaikan dukungan dan kata-kata semangat, ia selalu menekankan pada putranya untuk mengambil hikmah.

Diantaranya lebih berhati-hati memilih teman.

“Pada saat ini ketahuan mana teman-teman yang benar-benar cinta, mana yang pergi. Saya bilang ke Axel, ini hidup. Ternyata, bisa teman-teman yang jenguk adalah teman-teman yang memang berkualitas semua,” ucapnya.

Diakuinya pula, masalah yang menimpa putranya membuat dirinya dan keluarga merubah definisi hidup.

“Sesuatu yang terjadi rahasia tuhan. Kita ga boleh menggerutu, karena kita ga tau apa yang akan terjadi ke depannya,” paparnya.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.