Aneh! Wanita Ini Punya Kegemaran Adopsi Mayat Bayi



Wanita ini bernama Bernarda Gallardo, ia merupakan wanita asal Chili yang memiliki kebiasaan aneh yaitu gemar mengadopsi mayat bayi dan memberinya nama.

Bukan hanya itu, Bernarda juga memberikan pemakaman yang layak untuk mereka. Kebiasaan aneh tersebut dilakukan Bernarda karena usai ia membaca berita utama di koran lokal pada 14 tahun yang lalu.

Pada berita tersebut, ada yang tega membunuh dan membuang bayi yang baru lahir itu di tempat pembuangan sampah, kenangnya.

Mayat bayi perempuan tersebut pun akhirnya ditemukan pada 4 April 2003 dalam keadaan terbungkus kantong sampah plastik.

Lalu, Bernarda merasa iba dengan keadaan bayi yang ditemukan tersebut, Bernarda memutuskan untuk memberinya pemakaman yang layak.

Setelah memakamkan bayi yang diberinya nama Aurora itu, Bernarda merasa ada ikatan dengan bayi tersebut.

Sejak itu, Bernarda mempunyai ide untuk mengadopsi bayi-bayi yang mati terlantar dan memberinya pemakaman yang layak.

Keinginan Gallardo untuk mengadopsi mayat bayi di Puerto Montt juga tidak bisa dibilang gampang. Bernarda harus melalui proses yang panjang dan penuh birokrasi.

Namun, tekad bulat Bernarda untuk mengadopsi mayat bayi tidak surut. Sampai saat ini, Bernarda sudah mengadopsi dan memakamkan tiga mayat bayi lainnya, yaitu bernama Manuel, Victor, dan Cristobal.

Saat ini dia tengah dalam proses mengadopsi mayat bayi yang diberinya nama Margarita.

Saya hanya ingin mengangkat martabat mereka sebagai manusia dan memiliki tempat beristirahat yang layak dan penuh damai, pungkas Bernarda.





sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.