Restoran di Norwegia Ini Serasa Makan Dibawah Dasar Laut



The Under merupakan nama restoran yang dibangun oleh perusahaan arsitektur Snohetta di tepi pantai selatan Norwegia, kawasan Skandinavia.

Yang membuat unik, sebagian bangunan restoran tersebut tenggelam ke dasar laut, tepatnya sedalam 16 kaki.

Dan pada bagian dasarnya terdapat jendela besar dengan lebar 36 kaki yang sangat memungkinkan para pengunjung untuk bisa menikmati eksotisnya keindahan bawah laut.

Terbukti, restoran ini bisa membuat pengunjung merasa nyaman.

Snohetta mengklaim bahwa Under merupakan restoran bawah laut pertama yang ada di Eropa.

Walaupun sisi luar restoran ini nampak biasa bahkan tak seperti bangunan, namun bagian dalam restoran ini sangat memukau. Dijamin bikin kamu gak mau pulang.

Saat pengunjung masuk ke dalam restoran, mereka akan melewati tiga tingkatan yang setiap tingkatan menyajikan tiga ruangan yang berbeda pula.

Dari pintu masuk, kita bisa merasakan gemercik air pasang yang menelan badan bangunan. Kemudian para pengunjung memasuki area wardrobe di tingkatan pertama.

Setelah itu, pengunjung diantar turun satu tingkat ke bar sampanye yang menandai peralihan antara garis pantai dan samudera.

Dari bar, para pengunjung juga dapat melihat ke bawah di dasar restoran, di mana dua meja makan panjang dan beberapa meja kecil ditempatkan di depan jendela yang menampilkan panorama dalam laut.

Nah siapa yang mau berkunjung kesitu guys?




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.