Wow! Ada Bir Rasa Ayam Goreng, Berani Coba?


Yang namanya bir memang menjadi minuman sehari-hari orang Amerika Serikat. Banyaknya produsen bir di Amerika menjadikan perusahaan berlomba membuat kreasi baru.

Namun kreasi yang dibuat oleh salah satu perusahaan ini malah terbilang unik.

Bagaimana tidak perusahaan tersebut membuat bir dengan rasa yang tak biasa, yakni dengan menggunakan rasa ayam goreng.

Pembuatan bir ini sendiri berada di Richmond, Virginia, Amerika Serikat, bekerja sama menciptakan minuman dengan kadar alkohol delapan persen, namun benar-benar mengandung ayam goreng.

Seperti dilansir dari lamana Metro.co.uk, The Veil Brewing Co dan Evil Twin Brewing akhirnya bersepakat memproduksi bir dengan rasa ayam gorang.

Dengan nama Fried Fried Chicken Chicken Beer minuman tersebut langsung membuat semua orang penasaran dengan rasa yang ditawarkan.

Produk bir unik ini tidak terasa berat meskipun dikatakan dalam labelnya bahwa bir ini memiliki kandungan alkohol yang tinggi.

Tapi ternyata ketika diminum, bir rasa ayam goreng ini akan memanjakan lidah konsumen dengan segala macam aroma enak seperti sitrus dan pinus.

“Idenya datang setelah kami memakan ayam goreng dengan jumlah sangat banyak di berbagai tempat makan di kota kami yang indah, Richmond,” seperti ditulis produsen minuman tersebut di halaman Facebook-nya.

Tetapi, mereka mengatakan kalau bir ini tidak benar-benar terasa seperti ayam goreng.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.