Tubuhnya Dipenuhi Tato Logo, Lihat Pria Ini Bagaikan Papan Reklame



Entah apa yang ada dipikiran pria yang satu ini, bagaimana tidak dirinya berani men tato seluruh tubuhnya dengan logo-logo terkenal di dunia.

Hal tersebut ia katakan kecintaannya terhadap tato dan apresianya terhadap brand tersebut.

Pembuatan tato tersebut pertama kali dirinya lakukan pada tahun 2015 dan terus bertambah hingga saat ini. Dirinya bahkan bercita-cita ingin membuat rekor dunia, Guiness World Record.

Banyak beberapa logo brand terkenal dunia seperti Adidas, Nike dan sejumlah aplikasi media sosial seperti Facebook, YouTube, WhatsApp, Google, Puma, CNN, Paragon, Kodak dan lain-lain.

Seluruh tubuhnya kini memiliki 380 tato namun Jason hanya mendaptarkan 321 tato untuk Guiness World Record.

 



Jason mengugkapkan keseluruhan tatonya itu menghabiskan dana 3000 poundsterling atau sekitar 60 juta rupiah.

“Aku tahu ini adalah hal gila. Tapi ini adalah cara saya untuk berterimakasih kepada merek-merek yang berdampak pada hidup saya,” kata Jason George.

Tato-tato tersebut menyebar diseluruh tubuhnya, mulai dari dada, punggung dan juga kakinya.

“Semua logo yang ada di tubuh saya punya arti penting. Mereka punya hubungan dengan perjalanan hidup saya, masing-masing punya cerita,” tambahnya.

Bahkan dirinya berkeinginan agar bisa menato tubuhnya dengan logo yang lebih banyak lagi.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.