Para Pecinta Game Siap-siap Nih Kalian Bakal Dimanjakan Smartphone Razer



Tidak mau kalah, sebagai salah satu produsen perangkat gaming desktop Razer juga tidak ingin ketinggalan merasakan bagaimana nikmatnya dunia mobile.

Maka dari itu, menuju penghujung tahun 2017 ini Razer akhirnya meluncurkan sebuah smartphone yang khusus didesain untuk para pecinta game.

Peluncuran tersebut akhirnya terlaksana pada tanggal 1 November kemarin.

Desain smartphone ini sama dengan smartphone kebanyakan, yakni berbentuk kotak.

Tidak seperti smartphone gaming yang pernah dirilis Sony yakni Xperia Play, smartphone ini tidak dibekali controller gaming.

Lantas apa saja sih kelebihan dari smartphone gaming yang katanya berspesifikasi tinggi ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Seperti dilansir dari laman oleh TheVerge, smartphone gaming Razer ini kabarnya dibekali dengan layar 5,7inci dengan refresh rate 120 Hz seperti pada iPad Pro.

Selain itu, smartphone dengan kapasitas baterai 4100 mAh dan teknologi fast charging 4.0 plus ini juga ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 8GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan kartu memori sampai 2TB.

Beralih ke sisi kamera, smartphone ini mengusung dual kamera di belakang dengan resolusi 12MP dan 13MP. Untuk urusan selfie, pengguna dapat memanfaatkan kamera depan beresolusi 8MP.

Uniknya, smartphone ini sudah dibekali juga dengan 2 speaker di bagian depan berteknologi Dolby Atmos yang bersertifikat THX.

Namun sayangnya, smartphone ini tidak dibekali lubang 3.5 mm jack audio untuk menancapkan earphone atau speaker.

Namun jangan sedih, kamu bisa mengatasi kekurangan ini dengan menggunakan earphone atau headset bluetooth maupun menggunakan konventer.

Kabarnya, smartphone ini mulai didistribusikan pada tanggal 17 November mendatang.

Nah guys, bagi para pecinta game siap-siap nih kalian bakal dimanjakan lagi.





sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.