Look… Wanita Cantik Ini Tubuhnya Berotot Banget, Kok Jadi Takut Ya!


Memiliki badan kurus langsing dan tinggi tentunya merupakan impian bagi semua wanita yang ada di dunia, namun beda dengan wanita yang satu ini.

Wanita yang berasal dari Rusia ini bernama Natalia Kuznetsova. Sejak usianya 14 tahun, dirinya telah terbiasa berada di arena kebugaran.

Ternyata sejak kecil dirinya yang berada di pusat kebugaran tersebut bukan untuk mengecilkan tubuhnya, melainkan untuk menjadikan tubuhnya berotot.

Dia terobsesi dengan tubuh pria yang kekar dan bugar ketika memasuki pusat kebugaran.

Seperti dilansir dari thesun.co.uk, ia baru saja memutuskan kembali ke dunia bodybuilding setelah sempat pensiun selama 18 bulan.

Bagaikan seorang pria, sontak saja dirinya langsung menjadi perbincangan para netizen di dunia maya.

Melalui akun pribadinya yang diikuti lebih dari 200 ribu followers@nataliya.amazonka, ia seringkali mengunggah kehidupannya sehari-hari.

Penampilannya tersebut ternyata tak sia-sia, dirinya ternyata mendapatkan banyak penghargaan karena tubuhnya yang kekar tersebut.

Natalia tidak main-main dengan dalam membentuk ototnya.

Ia selalu termotivasi untuk membuatnya lebih besar dan bahkan mengalahkan banyak laki-laki yang berada di tempatnya berlatih.

Em tapi kalo menurut ane nih guys, kok kelihatannya jadi serem ya ada wanita dengan otot yang bahkan melebihi seorang pria kaya gini. Menurut kalian gimana guys?




sumber:pepo.id






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.