Keren, Hotel Ini Ternyata Dibuat di Lubang Sedalam 100 Meter



Hotel ini memiliki desain yang unik, namun netizen tidak hanya dibuat takjub dengan keunikan nya saja, tempat dibangunnya hotel ini pun terbilang aneh.

Hotel ini bernama Shimao Wonderland Inter Continental Quarry ini pembangunannya di mulai dari tahun 2013 lalu, di Distrik Songjiang, Sanghai.

Tak seperti biasanya, melihat kontur dan geograsif yang ada, bisa dibilang pendirian hotel yang di desain khusus oleh perusahaan dari Inggris bernama Atkins ini sebagai proyek fenomental.

Hotel unik ini di kembangkan oleh perusahaan Shanghai Shimao Property Group dan telah menghabiskan dana sebesar 555 juta dolar AS atau setara Rp 7,5 triliun.

Namun demikian, target penyelesaian proyek di tahun 2014 molor hingga saat ini, target final penyelesaian proyek ini pada bulan Mei 2018.

Selain itu, Hotel ini layaknya hotel pada umumnya yang memiliki fasilitas terdiri atas 19 lantai dengan jumlah kamar mencapai 380.

Uniknya, lantai 1 sampai 16 berada di bawah tanah, sementara 3 lantai sisanya berada di permukaan tanah terbuka.

Harga untuk menginap satu malam di hotel lubang ini seharga 320 dolar AS atau setara dengan Rp 4,3 juta, harga yang cukup murah dibandingkan fasilitas yang ditawarkan.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.