Dinner Romantis, Belum Juga Makan Eh Instrinya Malah Diceraikan Gara-gara Snapchat



Kecanduan media sosial ternyata membuat kita lupa diri. Media sosial rupanya bisa mengancam hubungan percintaan, bahkan sampai mengakibatkan bubarnya pernikahan.

Seperti yang terjadi dalam kasus yang satu ini.

Seorang pria menceraikan sang istri hanya karena istri memainkan sosial media Snapchat.

Awalnya pasangan ini datang ke sebuah restoran mahal yang sangat ramai di sisi barat kota Amman.

Akibat terlalu banyaknya pelanggan, pasangan suami istri itu harus menunggu antrean hingga setengah jam lamanya.

Dilansir dari Al-Arabiya, tepatnya di sebuah restoran mewah di Amman, sang suami marah karena ia merasa sangat lapar dan ingin segera menyantap makanan yang tersaji.

Namun sang istri bukan melayaninya dengan mengambilkan makanan justru malah melarang suaminya makan karena ia masih mengambil gambar untuk dibagikan ke media sosialnya.

Suaminya lantas semakin kesal karena selang waktu setengah jam, dirinya belum juga boleh menyentuh makanan yang dipesannya.

Setiap kali tangannya menggapai makanan selalu ditampik oleh sang istri dengan alasan belum selesai merekam semua makanan.

Alhasil sang suami dengan tegas ia mengucapkan talak perceraian saat masih di depan meja makan dan langsung meninggalkan restoran tanpa membayar tagihan.

Kisah tersebut harus menjadi contoh untuk semua para pengguna sosial media, ada baiknya gunakanlah media sosial tersebut dengan bijak dan tidak membuat orang disekitar kita menjadi jengkel karena sikap autis terhadap gadget atau media sosial.

Kalo gini caranya sih namanya dinner terakhir kita.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.