Serem… Si Manis Jembatan Ancol Kembali Gentayangan



Industri hiburan Indonesia akan kembali menayangkan film horor di salah satu stasiun televisi swasta. Film horor ini merupakan film daur ulang dari masa lampau yang kini akan ditayangkan ulang namun dengan versi berbeda.

Film horor tersebut adalah ‘Si Manis Jembatan Ancol’ yang kini menjadi ‘Ada Si Manis di Jembatan’. Serial horor fenomenal tersebut tak lagi menggunakan kata ‘Áncol’.

Sinetron garapan Multivision tersebut dikabarkan memang tidak lagi mengambil latar Jembatan Ancol. Namun tim produksi menggantinya dengan sebuah jembatan di kawasan Depok yang terkenal angker oleh warga setempat.

Film ini akan menampilkan artis fenomenal yang terkenal dengan ciri khasnya di film sebelumnya yaitu Ozy Syahputra. Ozy dipercayai akan kepintarannya berakting film horor yang sangat fenomenal ini.

Peran Ozy yang sangat melekat pada film sebelumnya yaitu kecentilannya sebagai hantu dengan mengenakan pakaian warna-warni dan suka tertawa.

Tidak hanya itu Ozy juga tampil dengan kepala dan tangan yang bisa putus dari tubuhnya namun pada film yang akan segera ditayangkan ini, Ozy bakal punya keahlian yang berbeda.

Tidak hanya Ozy Syahputra, pemeran utama juga akan dibintangi oleh penyanyi dangdut Dewi Persik. Di akun Instagram miliknya, Dewi Persik juga sempat mengunggah beberapa cuplikan film tersebut.

“Ahh mimih aku penasaran banget ini sama sinetron baru mimih, semoga lancar selalu ya mimih sayang semakin barokah dan bahagia lahir batin mih,” tulis raturahma.048.

“Pengen cepet2 liat sinetron terbarunya @dewiperssikreal pasti seru banget. Apalagi ada mamih dewi persik ku gak bakal ketinggalan sama sinetron terbarunya. Sukses terus yah mamih,” tulis ida230495.

“Wah pasti sukses nih filmnya.. lihat trailernya aja keren menghibur hehehe.. selamat ya ka depe @dewiperssikreal,” tulis akun wirnasuryani.





sumber:PEPO.ID

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.