Sangat Disayangkan, 5 Video Ini Padahal Paling Dicari di Internet


Yang namanya internet itu memang sangat luas sekali, benar kan guys. Bahkanl didalamnya kalian bisa menemukan ribuan bakan mungkin jutaan video yang beredar.

Nah, dari sekian banyaknya video yang ada di internet, ternyata ada beberapa video yang sangat dilarang dan sulit sekalio dicari.

Entah apa alasannya, tapi beberapa video tersebut seolah lenyap begitu saja. Apa mungkin terlalu sadis ya gus.

Dan ini dia 5 video terlarang yang paling banyak dicari di Internet.

1. Video yang memperlihatkan penembakan di SD Sandy Hook.

Kejadian brutal yang terjadi tahun 2014 lalu ini sangat bikin penasaran guys. Pasalnya gak ada satupun video kasus ini yang dipublikasikan padahal seluruh aksi si pelaku terekam dalam CCTV yang ada di sekolah tersebut.

Padahal ada dugaan bahwa pelakunya gak seorang diri, ditambah lagi dari pantauan helikopter wartawan terlihat 2 orang anggota SWAT melarikan diri dari TKP.

Sebuah kejadian yang sangat ganjil, tapi sayangnya rekaman CCTV yang bisa menjawab pertanyaan itu gak pernah di publikasi.

2. Video pria kanibal bernama Armin Meiwes.

Kasus Armin Meiwes ini bisa dibilang sebagai kasus yang sangat menjijikan. Pasalnya pada tahun 2001 dia pernah memasang iklan yang isinya mencari seseorang yang bersedia dibunuh dan dimakan.

Hal yang sangat gila bukan? Dan parahnya lagi ternyata ada juga orang yang bersedia untuk menemuinya, orang itu namanya Armando Brandes. Bahkan selama proses pembunuhan dan saat Meiwes sempat dia rekam.

Karena terlalu sadis, video tersebut akhirnya dimusnahkan dari internet.

3. Video pemerkosaan yang direkam Karla Homolka.

Paul Bernardo adalah seorang pembunuh sekaligus pemerkosa yang menjalankan aksinya di Kanada.

Dan selama menjalankan aksinya ternyata Bernardo gak sendirian guys, dia di temani sang pacar bernama Karla Homolka yang bahkan merekam semua aksi bejat pacarnya itu.

Saat ditemukan bukan hanya satu video saja, melainkan ada 13 video pemerkosaan dan salah satunya merupakan adiknya sendiri.

4. Video bunuh diri Christine Chubbuck.

Penyiar TV Christine Chubbuck bunuh diri dengan sebuah pistol pas lagi melakukan siaran langsung acara Suncoast Digest.

Beberapa waktu sebelumnya, wanita yang sedang mengalami depresi ini mewawancarai seorang polisi tentang cara paling efektif untuk melakukan bunuh diri.

Menurut polisi ini cara paling efektif adalah dengan tembakan di kepala. Dan hal tersebut menjadi cara dirinya untuk bunuh diri.

Kematian dirinya juga itu untuk direkan, namun sayang video tersebut akhirnya dimusnahkan pihak keluarga.

5. Kematian Steve Irwin.

Mungkin video yang paling banyak dicari adalah video kematiannya Steve Irwin, siapa sih yang gak kenal sosok Steve Irwin?

Seseorang yang sangat cinta dengan alam liar ini mendedikasikan seluruh hidupnya untuk keselamatan hewan-hewan dan tumbuhan di alam liar guys.

Namun sayangnya pada tahun 2006 dia harus meninggal dunia karena ditusuk ikan pari saat pembuatan film dokumenter.

Pihak keluarga meminta video kematiannya dimusnahkan dan sampe sekarang video kematiannya udah gak ada lagi guys.

Mungkin jika kalian mencari video tersebut hanya akan menemukan reka adegan saja guys, karena yang asli sudah lenyap.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.