Guys… Siapa Bilang Kerja di Google Enak? Buktinya


Punya pekerjaan atau bekerja di perusahaan besar tentunya merupakan impian besar oleh semua orang, apalagi bekerja diperusahaan seperti Google.

Sudah pasti rata-rata tahu jika ada di perusahaan Google punya fasilitas kantor yang serba lengkap.

Dan tentu saja semua karyawan bakal dimanjakan dengan fasilitas yang mereka dapatkan tanpa harus keluar uang untuk bisa menikmatinya.

Namun kesaksian tersebut nampaknya tak semua karyawan Google rasakan, karyawan yang bernama Brandon ini mungkin agak merubah sedikit pola pikir kalian terhadap perusahaan yang satu ini.

Dirinya memang tak pernah menyangka jika akan diterima bekerja di Google sebagai software engineer.

Namun dirinya tak sesenang apa yang diharapkan.



Rupanya ada beberapa hal yang harus dia korbankan untuk menutupi seluruh kebutuhannya, yang emang didekat kantor Google yang biaya hidupnya emang cukup tinggi.

Buat menyewa apartemen kecil saja, dia harus mengeluarkan uang sekitar $2000 atau sekitar 27jutaan.

Sadar hal tersebut memang tidak murah baginya, akhirnya ia mencari jalan keluar lain dan akhirnya menemukan solisi.

Yakni dengan cara menggunakan truk sebagai rumahnya.

Namun, meskipun demikian ternyata dia juga memanfaatkan teknologi untuk “menghidupkan” rumah mini yang satu ini, sebut saja untuk lampu yang digunakan buat menerangi pas malam hari, dengan menggunakan tenaga solar (matahari).

Untuk urusan mandi dan olahraga, dia memanfaatkan fasilitas Google yang udah lengkap, begitu juga untuk kantin yang biasa digunakan untuk makan pagi, siang dan malam.

Tentu aja, untuk urusan finansial Brandon nggak perlu lagi khawatir, dan bahkan lebih banyak bisa menyimpan karena untuk urusan biaya hidup lain, udah ditanggung oleh Google semua.

Guys kalian semua udah bisa bayangkan kan, gimana asik dan enaknya bekerja di kantor Google?




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.