Iklan Ojek Online Ini Jadi Viral Dimana-mana, Lihat Aja Tulisannya



Banyak sekali cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk endapatkan perhatian dan supaya bisa 
menarik minat masyarakat. Contohnya perusahaan Ojek Online.

Perusahaan ojek online “Gojek” baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat para netizen hanya karena papan iklan berukuran besar.

Bagaimana tidak, dalam papan iklan yang sangat besar tersebut menampilkan tulisan sepanjang dua paragraf berwarna hitam dengan latar warna putih.

Papan iklan tersebut berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tulisan yang mirip dengan halaman skripsi tersebut langsung menjadi viral dan mendapat banyak pujian dari para netizen.

Dalam papan iklan tersebut ini dia tulisan yang membuat banyak netizen merasa harus berpikir keras.


“Hai kamu. Iya, kamu. Coba bayangin deh. Coba bayangin kalau pagi ini bisa nyampe kantor lebih cepet. Buka pintu kantor nggak mesti agak nundukin kepala sambil jalan cepet.”

“Bisa ngopi atau ngeteh dulu di pantry, moodnya jadi enak seharian, kalo kata orang-orang. Temen-temen kantor jadi pada nyenengin. Cek tokan kerjaan jadi lebih cepat, jadi bisa pulang on-time deh.”

“Masih ngebayanginkan?? Oke. Lanjut yaa. Kalo bisa pulang on-time kamu jadi bisa makan malem bareng anak istri di rumah. Bisa dengerin mereka punya cerita apa hari ini”

“Eh, si kecil ternyata udah lancar nyanyi Satu Satu Aku Sayang Ibu. Nggak apa-apa deh Ayahnya jadi nomer dua (pikirmu dalam hati).”

“Kamu tahu rasa ini, momen ini nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Nggak lama abis itu kamu bisa tidur dengan senyum sang istri di sebelahmu juga gitu.”

“Dia bisikin ke kamu kalo dia seneng banget kamu bisa pulang cepet hari ini. Besok paginya, kamu bangun dengan lebih semangat. Kayak dapet energi tambahan entah darimana. Ajaib tapi nyata.”

“Coba bayangin kalo tiap hari bisa kaya gini. Mari kembali ke kenyataan. Dari tadi belum nyampe perempatan Kuningan juga? Gojek-in aja”.

sontak saja tulisan dalam papan iklan ojek online tersebut langsung menjadi perbincangan dimana-mana.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.