Ngeri Bikin Merinding! Foto Ini Beneran Berhantu?



Foto tak biasa menjadi viral Facebook. Seorang ibu memiliki tiga tangan. Foto tersebut diposting akun Facebook Reinhard Driple. Dia memperlihatkan foto seorang guru yang memiliki tiga tangan saat tengah duduk Kereta Kencana Badak Putih yang ada di pendopo.

”Heboh penampakan bertangan 3 di Guru SD karangtengah Ketika acara FS2N Tk. Kabupaten di pendopo kemaren NO EDITAN.. ASLI,” tulis Reinhard, sang pria yang mengambil foto Bu Teti kala itu.

Dalam postingan yang dimuat kemarin dalam salah satu grup facebook Cianjur, guru perempuan yang diketahui bernama Bu Teti mengenakan busana serba merah.

Tak ada yang salah dengan pakaian yang dikenakan Bu Teti. Namun, sorotan netizen tertuju pada tangan kiri Bu Teti.

Bu Teti yang mengenakan kerudung merah, celana merah dan kemeja batik dengan motif merah bercampur hijau itu terlihat memiliki dua tangan kiri.

Tangan kiri yang satu tengah menahan dagu wajahnya sendiri. Sedangkan tangan kiri yang satu lagi nampak bersusun dengan tangan Bu Teti di atas paha.

Sontak, postingan yang diunggah kemarin pagi itu langsung dibanjiri komentar dan reaksi. Tak sedikit yang menilai bahwa foto itu merupakan hasil editan dan beritanya dinyatakan hoax.

Reinhard yang bersikukuh merasa itu bukan editan akhirnya kerap kali meladeni komentar para netizen.

”Tanpa editan itu mah Kejadian nya pas lomba kabupaten kemaren di pendopo,” papar Reinhard lagi.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.