Penonton Membludak, Film Pengabdi Setan Akhirnya Go Internasional





Siapa yang tidak tahu dengan film Pengabdi Setan? Film arahan sutradara Joko Anwar ini sukses keras menarik perhatian para penikmat film di Indonesia.

Film yang dirilis sejak 28 September lalu tersebut mampu membuat semua bioskop membludak dengan kedatangan para penonton.

Maka tak heran jika film ini sudah mencapai 3 juta penonton sejak pertama perilisan setelah 23 hari tayang di layar bioskop Indonesia.

Tapi angka tersebut bukan tak mungkin akan terus bertambah, mengingat film produksi Rafi Film tersebut masih akan terus diputar di bioskop Indonesia.

Kesuksesan film arahan Joko Anwar ini terbukti dalam ajang Festival Film Indonesia 2017. Film ini berhasil menyabet 13 nominasi seperti Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Aktor Anak Terbaik dan Penata Rias Terbaik.

Film Pengabdi Setan tidak hanya menuai kesuksesan di dalam negeri, Joko Anwar selaku sutradara ternyata juga ingin melebarkan sayapnya ke pasar Internasional.





Kabar bahagia ini langsung diungkapkan oleh Joko Anwar di akun Instagram dirinya. Ia mengucapkan rasa bersyukur atas terjualnya film Pengabdi Setan ke luar negeri.

“Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia dan segera di negara-negara lain. Alhamdulilah,” ucap Joko Anwar pada keterangan fotonya.

Setelah terjualnya ke negara-negara tersebut, film Pengabdi Setan juga akan tayang perdana pada 23 November mendatang di Malaysia dan Singapura.

Jika mengingat kembali pada proses produksi film ini, Pengabdi Setan juga bekerjasama dengan CJ Entertainment.

CJ Entertainment merupakan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang terlibat dalam produksi, investasi, distribusi film dan juga pameran.

Terjualnya film Pengabdi Setan ke pasar Internasional membuat para netizen kagum dan menunggu kelanjutan film arahan Joko Anwar tersebut.

“Alhamdulilah, maju terus perfilman Indonesia,” tulis akun fadiaridrus.

“Pengabdi Setan Go Internasional Whohoo,” tulis surahman_dwianto.

“Alhamdulilah, kok saya gak sabar nungguin part selanjutnya,” ucap akun oriezas.

“Ga sabar lanjutannya,” kata akun mutiamld




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.