Coba Yuk… Ramal Percintaan Kamu Lewat Garis Tangan



Selain masalah karier yang bisa diramal untuk masa depan, ternyata kisah percintaan juga banyak diramalkan karena kebanyakan orang masih penasaran dengan kisah percintaannya.

Khusus untuk para jomblo, mungkin saat ini anda berpikir bagaimana percintaan anda di masa depan.

Hal tersebut tidak ada satu orang pun yang bisa memastikannya, hanya saja sebagai manusia tidak ada salahnya menebak kisah percintaan lewat garis tangan.

Pasti kamu baru dengarkan, berikut merupakan cara meramal percintaan anda melalui garis tangan.

Perhatikan tangan kanan dan kiri

Tangan kanan yang banyak bekerja mencerminkan sifat Anda. Sementara tangan kiri yang pasif menunjukkan potensi Anda. Jika garis tangan antara kanan dan kiri berbeda, hal tersebut menunjukkan Anda termasuk orang yang aktif dan mau mengembangkan diri.

Bentuk tangan

Menurut ilmu ramalan tangan, bentuk tangan setiap orang berkaitan dengan empat unsur elemen yaitu bumi, udara, air dan api.

Jika tangan Anda memiliki jari-jari yang panjang, berbentuk kotak dan garis tangan yang jelas namun tipis maka tangan Anda termasuk dalam kategori tangan udara. Dalam kehidupan percintaan, Anda yang punya bentuk tangan seperti ini sangat mengedepankan koneksi hubungan yang dalam.

Jika tangan Anda berjari-jari pendek, berbentuk panjang dan punya garis tangan yang menonjol, tegas serta kulit yang hangat maka tangan Anda termasuk tangan api. Kehidupan percintaan Anda yang punya bentuk tangan ini sangat positif, percaya diri dan seorang pemimpin.

Jika tangan Anda memiliki jari-jari yang pendek, berbentuk kotak serta memiliki garis tangan yang tebal, dalam dan jelas maka tangan Anda termasuk tangan bumi. Anda yang punya bentuk seperti ini adalah pasangan yang dapat diandalkan dan tidak suka basa-basi.

Sedangkan kalau tangan Anda berjari-jari panjang, bentuk tangan yang panjang dan memiliki garis tangan yang halus dan tidak jelas maka tangan Anda termasuk tangan air. Anda yang punya bentuk tangan ini cenderung lebih sensitif, sangat perhatian tapi sedikit rentan dan naif dalam kehidupan percintaan Anda.

Nah, begitulah cara meramal percintaan lewat garis tangan. Namun sekali lagi, itu cuman ramalan, bisa tepat bisa juga meleset. Bergantung bagaimana Anda menanggapinya.





sumber:pepo.id










Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.