Liburan di Jakarta, Ini Dia Tempat Romantis yang Wajib Dikunjungi


Tak hanya menjadi kota yang padat penduduknya, Jakarta yang merupakan ibu kota Indonesia juga memiliki beberapa tempat wisata yang romantis dan bisa anda kunjungi.

Kalau Anda ingin alternatif tempat kencan romantis selain tempat makan di tengah kota, saatnya untuk berkunjung ke tempat wisata yang tak kalah romantisnya.

Berikut lima tempat wisata romantis di Jakarta yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan.

1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk
Tidak hanya baik untuk lingkungan, Taman Wisata Alam Angke Kapuk di Jakarta Utara adalah tempat untuk jalan-jalan romantis bersama pasangan.
http://www.pepo.id/read/liburan-di-jakarta-ini-dia-tempat-romantis-yang-wajib-dikunjungi/
Anda dapat menyusuri jembatan gantung yang terbuat dari kayu, melewati ‘terowongan’ pohon yang indah untuk dijadikan latar foto.

Di area wisata hutan bakau ini, ada juga saung yang bisa Anda gunakan ketika lelah berjalan-jalan. Pasangan juga dapat mengambil foto pranikah mereka di sini, baik di darat maupun di air menggunakan perahu dayung.

2. Danau Setu Babakan

Pertimbangkan untuk mengunjungi Setu Babakan. Tempat wisata berupa danau seluas 30 Ha ini dapat Anda arungi berdua bersama pasangan menggunakan perahu angsa.

3. Ancol
Ancol bukan hanya tempat liburan untuk keluarga. Bagi pasangan, jalan-jalan sore di Pantai Ancol dan menikmati matahari terbenam tak kalah menariknya.

Apalagi Anda juga dapat mencoba beragam wahana permainan di Ancol.

4. Kota Tua Jakarta

Kota Tua adalah area tempat wisata romantis berikutnya di Jakarta. Di area ini, pengunjung dapat melihat bangunan tua bersejarah yang memiliki arsitektur unik.

Anda dan pasangan dapat menyewa sepeda onthel, lalu dengan berboncengan berkeliling Kota Tua seperti pasangan zaman dulu. Romantis, bukan?

5. Kepulauan Seribu

Daftar tempat wisata romantis di Jakarta tak akan lengkap tanpa Kepulauan Seribu. Beberapa pulau di kepulauan ini bahkan sering dijadikan tempat bulan madu.

Pulau Pantara, misalnya, merupakan destinasi bulan madu dan memiliki tempat makan romantis di air, sedangkan Pulau Bidadari terkenal dengan pantai berpasir putihnya. Masih ada beberapa pulau lain yang memiliki suasana romantis.





sumber:pepo.id


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.