Prilly Latuconsina Sukses Bikin Netizen Terpukau Gara-gara Ini


Kemeriahan Insert Award 14th Anniversary yang diselenggarakan di stasiun televisi swasta pada malam tadi dihadiri sederet artis papan atas tanah air.

Salah satunya adalah artis cantik dan berbakat Prilly Latuconsina. Prilly dinobatkan sebagai artis terfavorit dalam Insert Award 14th Anniversary 2017.

Pada acara tersebut Prilly terlihat sangat memukau dengan dress yang ia kenakan. Dress berwarna hitam gold yang didesain oleh @alvasus telah membuat Prilly terlihat cantik dan anggun.

Tidak hanya itu, Prilly juga tampil dengan riasan rambut yang diikat tinggi sehingga Prilly terlihat lebih dewasa. Menambah kesan anggunnya, Prilly juga memakai sepatu heels berwarna hitam.

Momen tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya dan menuai komentar para netizen yang memuji kecantikannya pada acara tersebut.

“Cantik banget gila,” ucap akun febi_tasya2599. “Ah illy cantik banget sih kamu,” ucap akun echyraenimsrfh.

“Cantik banget kamu sayang @prillylatuconsina96,” ucap poerrialia.

Setelah dibuat kagum oleh penampilan Prilly pada event Insert Award 14th Anniversary, usai acara berlangsung ternyata Prilly tidak pulang dengan tangan kosong. Prilly sukses meraih piala sebagai Artis Terfavorit.

Prilly juga mengunggah foto saat mendapatkan piala tersebut di akun Instagramnya dan para netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada Prilly.

“Terimakasih Insert Award! Dan pstinya @officialprillvers yang selalu mensupport love you all,” ucap Prilly.

“Selamat ya @prillylatuconsina96 atas keberhasilannya,” tulis cintaarifinaat.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.