Ngamuk… Emak-emak Ini Gak Mau Pakai Helm Gara-gara Habis Creambath


Yang namanya emak-emak emang beragam kelakuannya, gak cuma jago dijalanan saja mulut emak-emak emang tajam dan kadang juga pedes banget.

Seperti kelakuan dua emak-emak ini yang malah ngamuk saat terciduk oleh petugas Polsek Demak Kota saat sedang melakukan kegiatan razia.

Dan bahkan akun Instagram @polsekdemakkota juga memposting foto kedua emak tersebut.

“Ditegur Karena Tidak Pakai Helm Wanita Ini Bersemangat Memberikan Penjelasan”

Saat pelaksanaan giat patroli rutin yang di laksankan oleh Polsek Demak kota ada kejadian yang cukup unik.

Suatu ketika saat hendak memulai kegiatan patroli rombongan menyempatkan mengisi bahan bakar di SPBU bogorame dan melihat 2 wanita yang turut mengantri di SPBU tersebut.

Melihat 2 wanita tersebut tidak mengenakan helm baik yang berada di depan maupun pembonceng kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH mencoba menegurnya dengan nada santai.

Beliau menanyakan mengapa tidak memakai helm? Mereka pun menjawab siap ndan.

Namun tidak berhenti disitu saja saat diterangkan dampaknya apabila tidak mematuhi tata tertib dalam berkendara diantaranya helm tadi kedua wanita tersebut dengan semangatnya menjelaskan alasannya.

Kapolsek yang mendengarkannya pun baru paham ternyata kedua wanita tersebut baru saja melakukan perawatan rambut dan takut apabila memakai helm perawatannya bisa gagal.

Mereka mengatakan “Eman eman pak bar creambath entek atusan kok pak” dalam bahasa indonesia sayang pak habis creambath, biayanya habis ratusan ribu pak.

Mendengarnya pun para anggota hanya bisa tertawa dan mengarahkan untuk tetap mematuhi peraturan berkendara termasuk helm.

Karena bila terjadi kecelakaan yang rugi adalah diri sendiri bukan orang lain.”

Aduh, ada-ada ajah sih kelakuan emak-emak ini.




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.