Dapat Orderan, Driver Ojek Online Ini Langsung Dibuat Lemes



Kehidupan menjadi driver Ojek Online memang banyak juga suka dukanya, mulai dari cancel orderan, repeat order sampai order-order lain yang jauh dari kewajaran.

Salah satu kisah yang menarik disimak datang dari seorang driver ojek online dari Bandung yang memang viral di akun @dramauber_id.

Seorang driver Ojek Online mendapat orderan Go-Mart ke toko K untuk membeli cemilan dan minuman dingin untuk dianter ke sebuah hotel di kawasan Dago, Bandung.

Setelah berbelanja, si driver kemudian menghubungi customernya untuk mengkonfirmasi atas barang belanjaan yang dia peroleh dari toko K, begini nih guys isi percakapannya.

Driver: Maaf pak, pesen gojek ya untuk belakna di toko K

Customer: Betul kang

Driver: Pesenannya sesuai aplikasi aja kan ya? dianter ke hotel B******

Customer: Iya kang langsung aja ya ke kamar xx oia nitip DUREX ya sekalian. Makasih

Driver: Oke pak.

Setelah menghubungi customer, driver Ojek Online itu langsung menuju lokasi yang diminta, masuk lobby kemudian menuju kamar no xx seperti penjelasan customer.

Tanpa menunggu lama, seseorang om-om membuka pintu dan menanyakan berapa uang yang harus dibayar kepada driver tersebut. Driver Ojek Online itu lantas menyebutkan sebesar Rp 70 ribu.

Tapi saat om-om tersebut memberi uang Rp 100 ribu, driver tersebut menolak dengan alasan ia tidak memiliki uang kembalian.

Kemudian om-om itu memanggil seseorang di dalam kamar.

Customer: Sayang, kamu ada uang Rp 20 ribu gak?

Kemudian seorang cewek cantik muncul dan ngasih uang Rp 20 ribu.

Sontak saja dirinya langsung dibuat lemes tak berdaya, ternyata cewek tersebut merupakan gebetan driver ojek online tersebut. Aduh yang sabar ya bang, badai pasti berlalu kok…




sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.