Coba Nih 5 Tips buat Nambah Followers Instagram


Sosial media Instagram memang banyak sekali digemari oleh masyarakat Indonesia, tapi Instagram bukan hanya booming di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Bahkan bukan cuma kalangan anak muda aja yang udah kecanduan, tapi banyak juga para orang tua kekinian yang ikut main instagram.

Sedih dong kalo udah bertahun-tahun main instagram tapi followers ga nambah-nambah? Ada banyak cara buat nambahin followers instagram lo, salah satunya dengan beli followers.

Tapi ada juga cara jujur untuk menambah followers, ini dia guys caranya.

Menjadi Profesional Di Suatu Bidang

Coba deh percantik isi instagram lo dengan menampilkan foto-foto yang sesuai dengan passion. Misal, buat yang suka dunia fotografer, ambil moment-moment menarik buat di update di instagram, atau yang suka travelling, hiasi isi instagram dengan tempat-tempat menarik yang pernah lo kunjungi.

Buat Tema Feed Yang Serasi

Penting banget nih cara yang satu ini, walaupun agak sulit sih. Lo harus hapus foto-foto yang lama, mulailah dengan foto yang baru dengan menyamakan tone dan nuansa warnanya. Tapi, jangan terlalu banyak warna guys, cukup warna teduh aja. Rekomennya sih bisa juga pakai warna monokrom, black and white.

Pakai Hashtag Yang Lagi Hits

Pemakaian hashtag ini untuk memudahkan pencarian foto dengan tema tertentu guys. Lo bisa pakai hashtag nama lokasi, atau akun-akun besar yang banyak dilihat orang. Tapi, jangan banyak-banyak pakai hashtagnya, yang terpenting pakailah hashtag yang lagi trending saat ini.

Sinkronkan Semua Sosial Media

Mengsinkronisasikan akun instagram lo dengan akun media sosial lainnya akan memperluas jangkauan postingan foto lo biar ngga cuma dilihat di instagram aja guys. Nah dari jangkauan yang makin luas, peluan akun ig lo diikuti banyak orang juga semakin besar deh. Tapi, perbaiki dulu deh kualitas foto, dan jangan nyepam ya.

Buat Konten Unik

Salah satu cara supaya instagram lo ramai yang follow adalah punya konsep unik.





sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.