Dua Wanita Cantik Terjebak Dalam Longsor Bandara, Begini Kondisinya


Evakuasi longsornya Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta masih mengalami kesulitan. Kesulitan terbesar dalam proses evakuasi ialah material longsor dan tanah yang begitu pekat.

Mobil Honda Brio Warna Hitam terjun akibat longsor, dan sekarang masih dicoba dievakuasi. Dua wanita di dalam mobil tersebut masih terjebak.

Sampai saat ini, terpantau sudah sekitar 7 jam proses evakuasi berlangsung. Kerumunan warga, kepolisian dan pekerja kuli tanah, serta Airport Rescue and Fire Fighting (Pemadam Kebakaran) masih terus melakukan proses evakuasi.
evakuasi longsor bandara

Selain itu ada juga pihak Polres Bandara, Avsec, Basarnas, AP II, KKP yang membantu guna memperlancar proses evakuasi.

Ayah dari salah satu penumpang Brio, Muthmainah, Samsudin mengaku sempat berkomunikasi dengan puterinya yang berada di posisi penumpang. Komunikasi terjalin sekitar pukul 20.00 WIB.

"Sempit," ujar Muthmainah kepada ayahnya kepada wartawan di Tangerang, Selasa (6/2).

Kata-kata tersebut disampaikan korban pada paman dan ayahnya yang coba mendekat pada proses evakuasi. Menurut informasi petugas, Muthmainah terjebak bersama Dianti sahabatnya yang kerap dipanggil puteri.

"Minta doanya aja ya teman-teman," ujar Paman Muthmainah yang tidak ingin disebutkan namanya.

Ibu Muthmainah pun nampak menunggu dengan cemas di mobil Ambulans Bandara Soekarno Hatta. Dengan melihat berdiri dan duduk, ia terus bertanya pada petugas tentang keadaan puterinya. Sampai saat ini, kedua korban terpantau masih dalam keadaan selamat.

sumber:jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.