Mayat Diduga Tanpa Kepala Gegerkan Warga Boyolali


Sesosok mayat diduga tanpa kepala mengapung di sungai yang berada di Kampung Banarjo, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (23/2). Tubuh tak bernyawa itu tersangkut di antara tumpukan sampah. Penemuan mayat menggegerkan warga yang kemudian berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Ngemplak AKP Subiyati mengatakan, informasi penemuan mayat sekitar pukul 06.30 WIB. Keberadaan mayat kali pertama diketahui warga yang tengah melintas di jembatan. Sang warga lantas melaporkan temuan tersebut kepada Polsek Ngemplak.

"Informasi dari warga yang melihat adanya mayat yang tersangkut sampah di sungai, kemudian melaporkan kepada polisi. Kami langsung menerjunkan petugas untuk melakukan pengecekan," terang Subiyati kepada JawaPos.com di lokasi penemuan mayat.
Penemuan Mayat

Subiyati belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau orang hanyut. Mengingat proses evakuasi masih berjalan. "Belum tahu, ya bisa saja orang yang hanyut. Kalau soal tanpa kepala, kami belum bisa pastikan. Karena masih proses evakuasi," terangnya.

Untuk mengevakuasi korban, polsek berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali dan pihak terkait lainnya. Proses evakuasi terkendala derasnya sungai. Sehingga belum bisa dilakukan pengangkatan mayat.

Sementara itu, ratusan warga yang penasaran memadati sekitar lokasi. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi untuk menyaksikan langsung proses evakuasi. Sejumlah polisi kemudian mengimbau para warga untuk menjauh dari lokasi evakuasi.


sumber:jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.