Peluang Kasus Chat Mesum Habib Rizieq Dihentikan? Begini Jawaban Polri


 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab masih menjadi tersangka di Polda Metro Jaya. Dia terjerat kasus dugaan pornografi terkait foto wanita telanjang dan pesan mesum yang beredar di situsbaladacintarizieq.

Setidaknya, sudah hampir setahun dia menyandang status tersangka sejak 29 Mei 2017. Namun, hingga kini Polda Metro Jaya belum bisa berbuat apa-apa lantaran Rizieq Shihab tak kunjung kembali ke Indonesia dan memilih tinggal di Arab Saudi.

Kemarin, Rizieq berencana pulang ke Indonesia, tapi lagi-lagi batal. Padahal, massa FPI sudah menjemputnya di bandara. Sempat beberapa waktu yang lalu Rizieq mengatakan bahwa dia akan pulang jika kasusnya dihentikan (SP3).

Menanggapi hal itu, Kepala Bareskrim Polri Ari Dono Sukmanto menilai permintaan itu boleh saja. Namun disetujui atau tidak, tergantung pada kasus itu sendiri.

"Ya boleh dong. Hak semua orang. Siapa saja yang sedang berpekara minta SP3, minta ditangguhkan, minta dibantarkan, itu hak. Masalah dilayani atau tidak, tergantung kasusnya seperti apa," jawab Ari saat ditemui di Gedung Majelis Ulama Indonesia, Rabu (21/2) kemarin.

Soal adakah peluang kasus tersebut benar-benar dihentikan, dia enggan menjawab. "Saya kebetulan nggak pegang berkasnya. Peluangnya saya nggak bisa jawab sekarang," pungkas Ari.


sumber:jawapos.com

1 komentar:

  1. MCA United ini sebagai wadah menampung postingan dari member MCA yang berisi akun berita, video, gambar yang ditujukan untuk disebarluaskan.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.