Terlalu Sibuk, Prilly Latuconsina Masih Belum Kepikiran Ingin Menikah


Selebritis mungil dengan penuh prestasi Prilly Latuconsina

mengaku jika dirinya belum terpikirkan untuk menikah dalam usia yang muda.

Hal tersebut dirinya ungkapkan sendiri,

bahkan dirinya mengaku jika usianya masih terlalu muda untuk menikah.

“Aku masih 21 tahun, belum mau menikah besok,

aku masih sibuk sama kerjaan aku,” ucapnya.

Belum terpikirnya untuk menikah muda,

karena menurut Prilly dirinya masih ingin fokus bekerja dan juga belajar.

“Kayaknya untuk usia aku yang sekarang ini aku lebih fokus ke kegiatan aku aja,

sama kuliah,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ia pun masih ingin mewujudkan mimpi-mimpinya sebelum menikah.

Terlebih, saat ini Prilly mengaku belum mempunyai kekasih.

 Untuk saat ini Prilly memilih banyak berteman.

“Belum ada, aku mau fokus ke karier dulu aja,” tegasnya.

Jadi, kita tunggu ajah ya guys kapan Prilly siap menikah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.