Tabrak Truk, Pengendara Motor Kejang-Kejang


Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Duduk Sampeyan. Kemarin, Truk nopol AA 1765 CE yang dikemudikan Deni Prima, 28, warga Desa Putatlor, Menganti ditabrak pengendara sepeda motor. Akibatnya, pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka yang diderita cukup parah.

Kejadian tersebut bermula saat truk yang dikemudikan Deni Prima melaju dari arah Lamongan menuju Gresik. Sesampainya di depan Kantor Kecamatan Duduksampeyan, truk tersebut tiba-tiba berhenti karena hendak putar balik. Namun karena berhentinya mendadak, pengendara motor Yamaha Fiz tanpa plat nomor Bahrul Ali Shofi, 20, warga Desa Petisbenem RT 4 RW 2, Duduksampeyan  tidak bisa menghentikan laju kendaraannya hingga menabrak truk tersebut.

Saksi mata dilapangan, Agung Kurniawan, 35, warga Desa Sumari, mengatakan kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Duduksampeyan, diakibatkan karena supir truk colt diesel kurang hati-hati pada saat putar balik.

“Supir truk putar balik mendadak, sehingga kendaraan dibelakangnya kurang bisa mengantisipasi hingga menabrak kepala truk,” ujarnya.

Dikatakan, kerasnya benturan membuat pengemudi sepeda motor langsung tak sadarkan diri. Bahkan tubuhnya sempat mengalami kejang-kejang. Karena tidak ingin sesuatu hal buruk terjadi, warga disekitar lokasi kejadian langsung melarikan pengendara sepeda motor ke RSUD Ibnu Sina.

“Saya lihat sekujur tubuhnya penuh darah. Beruntung ambulan cepat datang,” imbuhnya.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto menuturkan, kecelakaan ini diakibatkan supir truk kurang memperhatikan kearah belakang pada saat hendak putar balik.

“Sopir truk sudah kami periksa ke kantor,” kata wikha.


sumber:.jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.