Hamil Duluan, Wanita Ini Cari Pria yang Menghamilinya Lewat Iklan Billboard


Biasanya sebuah papan iklan billboard digunakan untuk mengiklankan sebuah produk, namun apa jadinya jika papan iklan tersebut dijadikan untuk mencari pria yang telah menghamili wanita?

Kejadian tersebut nampaknya terjadi di Kota San Luis Potosí, Meksiko.

Hal tersebut terpaksa dilakukan karena pria yang menghamili wanita tersebut melarikan diri dan memblokir semua kontak termasuk media sosial Facebook.

Dalam spanduk iklan tersebut, sang wanita memajang foto dan mecantumkan identitas pria tersebut.

Spanduk besar yang dipasang tersebut bertuliskan, “Dicari! Carlos Orozco, tes kehamilan ternyata keluar positif, saya hamil,”.

Bahkan dalam spanduk tersebut wanita tersebut menuliskan jika Carlos memblokir semua yang bersangkutan dengan dirinya bahkan dirinya tidak mau menerima telponnya.

Sontak saja iklan di papan billboard tersebut langsung menarik perhatian banyak orang dan langsung menjadi viral di media sosial.

Sebagian orang menganggap hal tersebut lucu.

Namun tidak bagi Komisi Perdagangan, Periklanan dan Acara Dewan kota San Luis Potosí yang menyesalkan iklan tersebut muncul.

Menurut Komisi Perdagangan hal tersebut bukan cara terbaik untuk mencela orang secara terbuka di publik.

Akan tetapi, cara ini dianggap bisa menjadi usaha yang bagus untuk mengejar dan memberikan hukuman terhadap orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Nah guys gimana nih menurut kalian, apa cara ini baik atau tidak?


sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.