Apes! Ingin Pecahkan Rekor Dunia, Pria Ini Tewas Tersangkut Rambutnya


Memang kalau sudah nasib apes, siapapun orang tidak bisa menghindarinya. Ini juga yang terjadi pada Sailendra Nath Roy, pria asal India yang ingin memecahkan rekor rambut terkuat di dunia.

Ya di negeri India siapa yang tak mengenal rambut sakti pria 49 tahun yang berprofesi sebagai Polisi ini.

Dia pernah menarik mobil, bus bahkan kereta api hanya dengan menggunakan rambutnya saja sebagai tali.

Eksistensinya sebagai akrobat sekaligus stuntman membuat Sailendra Nath Roy ingin semakin terkenal di seluruh belahan dunia.

Melalui The Guinness Book of Records, Sailandra Nath Roy mendaftarkan dirinya untuk mempertunjukkan suatu keahlian yang tak pernah dilakukan oleh siapapun.

Disaksikan langsung oleh Pihak Guinness pria rambut terkuat di India ini ingin memamerkan aksinya melintasi Sungai Teesta, West Bengal sepanjang 182 meter hanya dengan menggunakan kuncir rambutnya yang tergantung diatas tali kawat baja.

Ribuan masyarakat India termasuk keluarga besar Sailandra menyaksikan langsung momen bersejarah itu.

Ya jika dia berhasil maka Sailandra menjadi orang pertama yang melintasi Sungai Teesta di ketinggian 21 meter dengan rambut tergantung diatasnya.

Riuh piuh teriakan penonton memberikan support untuk Sailandra ketika ia meluncur dari atas tebing, awalnya semua berjalan normal rambutnya lancar menuju garis finish, namun belum sampai tengah perjalanan terjadi kemacetan, tubuhnya berhenti meluncur.

Sempat terlihat Sailendra Nath Roy mencengkram tali kawat dan berusaha bergerak maju perlahan-lahan.

Dia terus berusaha dan hampir 20 menit lamanya mencoba untuk memperbaiki rambutnya yang tersangkut.

Tak membuahkan hasil, Sailendra sempat berteriak meminta bantuan kepada krunya dilapangan.

Namun belum sampai mereka menyelamatkannya, Sailendra tubuhnya tiba-tiba terdiam kaku dalam keadaan tergantung di udara.

Bukan krunya yang menolong, justru masyarakat setempat yang memberanikan diri untuk menurunkan tubuh Sailendra yang tergantung dengan alat seadanya.

sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.