Bagaikan Film Anaconda, Pria Ini Bergulat Melawan Piton Sebesar 7 Meter



Jika melihat film Hollywood, adanya binatang dengan ukuran yang sangat besar mungkin sudah sangat wajar dan menjadi hal yang sudah biasa karena telah melakukan proses editing.

Tapi lain halnya dengan pria bernama Robert Nababan (37) warga Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Kab Indragiri Hulu (Inhu), Riau, adalah kisah nyata.

Dirinya baru saja bergulat melawan seekor ular piton dengan ukuran yang tak biasa yakni 7 meter. Emm, membayangkannya saja mungkin sudah merinding.

Beruntung nyawanya masih selamat dan kini masih terbaring lemas di RSUD Indah Sari, Pematang Rebah.

Akibat bergulat melawan piton dirinya harus mengalami luka robek di lengan dan jari kirinya akibat terkena gigitan ular tersebut.

Berdasarkan cerita Robert, serangan itu terjadi pada Sabtu (30/9/2017) menjelang magrib. Waktu itu dia baru pulang kerja sebagai petugas satpam di perusahaan perkebunan sawit.

Ketika pulang kerja dengan sepeda motor, dia melintasi jalan kabupaten. Di tengah jalan, dia melihat ada dua orang yang akan melintas namun berhenti di tengah jalan.

Dua warga tadi tak berani melintas karena ada seekor ular piton yang menghalangi jalan. Robert pun memberanikan diri untuk menangkap ular tersebut.

Sayangnya, ketika Robert akan melanjutkan ceritanya, pihak keluarga melarang wartawan melanjutkan wawancara.

“Sudah dulu ya, abang saya masih kondisi lemas. Jangan diwawancarai dulu,” kata salah seorang anggota keluarga yang menjaga korban.

Sementara itu cerita Robert yang bergulat dengan piton masih belum diketahui secara jelas.

Namun ular piton tersebut kini sudah mati dan diambil oleh warga sekitar.

Guys jika kalian ada di posisi Robert mau lari atau bergulat? Kalo ane sih mendingan lari guys.



sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.