Keren! Ternyata Foto Seperti Ini Loh yang Difavoritkan Presiden Kita


Presiden Joko Widodo dikenal sebagai pemimpin yang akrab dengan sosial media. Bahkan Jokowi menjadi pelopor tren pejabat publik yang memiliki akun video blogger atau vlog.

Unggahannya pun beragam, mulai dari kunjungan kerja ke proyek-proyek infrastruktur yang tengah dibangun, membuat vlog dengan pemimpin dunia, sampai bermain dengan sang cucu.

Jokowi juga cukup aktif menggunakan instagram pribadinya dengan memposting hal-hal yang sama seperti di Vlog. Dalam foto yang diunggah pada Senin malam (12/2) Jokowi mengungkapkan salah satu foto favoritnya.
Presiden Jokowi saat memimpin rapat kerja dengan tema 'Diplomasi Zaman Now' di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta., Selasa (12/2)

Foto ini diambil saat Jokowi memimpin rapat kerja dengan tema 'Diplomasi Zaman Now' di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta. Posisi Jokowi tepat berada di bawah lambang Garuda Pancasila dan diapit bendera merah putih masing-masing tiga bendera. Jokowi mengaku itulah salah satu foto favoritnya.

"Ini salah satu foto favorit saya. Ada perasaan bangga menjadi orang Indonesia setiap berdiri di bawah Garuda Pancasila, apalagi diapit bendera Merah Putih," jelas Jokowi dikutip Jawapos.com dari akun pribadi Presiden @jokowi.

Jokowi pun melontarkan tanya kepada warganet, "Kalau kamu apa foto yang bikin bangga dan cinta jadi orang Indonesia?," tambah Jokowi.

Setelah diunggah selama dua jam, postingan pria asal Solo ini telah disukai 109.371 warganet dan dikomentari 1.727 akun.


sumber:jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.