Dipanggil untuk Perbaiki Malah Tertimpa Bodi Truk, Mekanik Tewas


SURABAYA-Nasib nahas menimpa Kadar Mulya Panca, 50, warga Jalan Simorejosari B 12 / 44 RT 08 RW 07, Simomulyo, Sukomanunggal. Mekanik berusia 50 tahun itu meregang nyawa saat memperbaiki truk dengan nopol  H 1750 DI yang disopiri Edy Susilo, warga Jimbaran RT 02/ RW 08, Gondoriyo, Bergas, Semarang di Jalan Margomulyo tepat depan Suri Mulya.

Peristiwa nahas itu bermula saat truk yang dikerneti Teguh Iswandi, 41, warga Langensari Timur RT 02 RW 02, Ungaran Barat, Semarang bermasalah di bagian ban belakang. Kemudian sopir dan kernet mencari mekanik. Tak lama kemudian sopir dan kernet bertemu dengan korban. Kemudian korban menuju ke tempat truk yang mengalami masalah tepatnya di depan Suri Mulya.

Setibanya di lokasi, mereka bertiga berupaya untuk memperbaiki truk yang penuh muatan itu. Ketiganya berada di bawah kolong truk. Namun tak berselang lama sekitar pukul 12.55, tiba-tiba truk mengalami ambles ke kiri dan menimpa kepala korban bersama sopir dan kernet.

Akibat tertimpa bodi truk yang ambles tersebut, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

"Dari keterangan saksi truk ambles karena korban melepas baut terakhir di dekat gardan. Kemudian ketiganya tertimpa bodi truk," kata Kapolsek Tandes Komisaris Polisi (Kompol) Sofwan, Sabtu (10/2).

Akibat peristiwa kecelakaan kerja itu mekanik yang mengalami luka parah di kepala langsung dibawa ke Rumah Sakit Muji Rahayu dengan mobil pick up untuk mendapatkan perawatan. Begitu pula dengan dua orang sopir dan kernet. Namun nasib berkata lain, mekanik nyawanya tidak dapat tertolong dan menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Sementara untuk sopir truk hanya mengalami shock. Sedangkan untuk kernet truk mengalami  luka lecet pada bagian lengan dan kaki sebelah kiri. Selain itu akibat peristiwa nahas itu juga mengundang perhatian pengguna jalan untuk berhenti. Mereka penasaran untuk melihat kondisi korban yang masih tergeletak di sekitar truk.



sumber:jawapos.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.