Wow! Ini Dia Catatan Rekor Paling Unik di Dunia


 Memang sudah menjadi sifat manusia selalu bersaing demi menjadi yang terbaik diantara semuanya. Seperti rekor-rekor yang tercatat paling unik di dunia ini.

Demi perihal tersebut terlahir Guinness World Record yang membuat manusia berbangga apabila masuk di daftarnya.

Berbicara mengenai rekor yang ada di dunia, ini dia meruakan deretan beberapa nama yang paling unik yang berhasil membuat kamu tercengang, ini dia.

1. Telepon terbesar di dunia.

Berdiameter 6,06 meter panjangnya, 2,47 meter tingginya dan 3,5 ton beratnya, tidak heran jika dinobatkan sebagai telepon terbesar di dunia saat ini, membutuhkan sebuah crane untuk mengangkat telpon. Rekor ini diciptakan pada tahun 16 September 1998, oleh sebuah perusahaan asuransi di Apeldoorn, Belanda.

2. Telepon terkecil di dunia.

Bertolak ukur dari yang sebelumnya. Tenyata, terdapar pula telepon terkecil di dunia yang diciptakan oleh Jan Piotr Krutewicz asal Amerika Serikat, pada 16 September 1996. Telepon ini berdiameter sangat kecil yakni 47.5 x 10 x 21 mm.

3. Terbanyak masuk ke dalam mobil.

Rekor unik lainnya datang dari 20 cheerleader yang berhasil masuk ke dalam mobil pintar yang berdiameter 2,69 meter. rekor ini dapat menandingkan rekor sebelumnya yang diciptakan tim cheerleader Glendale (AS) pada tahun 2011 lalu.

Catatan tersebut masih banyak yang terjadi di dunia dan pastinya lebih gila dan unik.

sumber :pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.