Paska Tangkap Ikan Keramat, Daerah Ini Langsung Longsor Berbentuk Ikan!



Menagkap ikan memang sudah biasa dilakukan oleh para pemancing, namun apa jadinya jika yang ditangkap diduga merupakan ikan keramat dan akhirnya membawa bencana?

Hal tersebut nampaknya terjadi di Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Lebih tepatnya di Waduk Changtan, yang terletak di Distrik Huangyan, Kota Taizhou.

Waduk tersebut nampaknya mengalami banjir besar. Akibat banjir tersebut banyak ikan yang ikut terbawa arus.

Namun salah satu penduduk tersebut akhirnya berhasil menangkap ikan luar biasa besarnya bahkan tinggi dari ikan tersebut bagaikan manusia.

Bahkan ketika penduduk desa tersebut melihatnya banyak yang menyebutkan bahwa itu “siluman ikan”.

Mendapat tangkapan besar tersebut, penduduk itu lansung membawanya pulang dengan cara menusuk insang ikan tersebut dengan bambu.

Namun hal mengerikan tak lama kemudian akhirnya terjadi. Longsor besar yang tepat berada di belakang waduk tersebut terjadi.

Kejadian terebut sontak saja langsung menghebohkan warga Tiongkok karena bentuk dari longsor tersebut sangat mirip dengan ikan besar yang ditangkap tersebut.

Dari foto/gambar longsoran berbentuk ikan tersebut pada area perut terdapat seperti bekas luka berbentuk X, selain itu, tanah longsor itu memotong jalan gunung.

Jalan itu tepat berada di kepala ikan, persis seperti galah bambu yang ditusukkan menembus pipi ikan tatkala warga menggotongnya pulang.

sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.