Walah! Bocah Asal India Ini Kecanduan Menyusu pada Seekor Anjing


Seorang bocah laki-laki yang berusia 10 tahun asal India ini memiliki kecanduan aneh, kecanduan anak tersebut nampaknya bukan hal yang wajar dilakukan manusia.

Bocah tersebut ternyata kecanduan menyusu pada seekor anjing. Dan kebiasaan bocah yang bernama Mohit Kumar ini telah dilakukan sejak usia 4 tahun.

Kebiasaan aneh ini terjadi karena keluarga Kumar tidak mampu membelikan susu untuk anaknya.

Ayah Kumar yang bernama Subdar Singh ini hanya bekerja sebagai penjual jus buah di pinggiran jalan dan ibunya, Pinky Kumari hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga saja.

“Begitu Mohit bermain berasama anjing-anjing di luar rumah, dia segera menghisap susu anjing.”

“Sejak saat itu dia melakukan hal yang sama setiap kali dia mendapat kesempatan untuk melakukannya.”

“Kami bahkan menyekolahkannya, kami takut kebiasaan Mohit menjadi lebih buruk. Ketika dia mencoba menyusu pada gerombolan anjing lain, dia digigit kemudian kami masuk rumah sakit Medis Patlipurtra Medical(PMCH) untuk perawatan.” ucap ibu Kumar, Pinky Kumari.

Sedangkan sang dokter yang bernama Dr.DK,Singh menjelaskan susu anjing memang tidak berbahaya bagi manusia namun penyakit yang ada di anjing tersebutlah yang berbahaya.

“Susu anjing betina tidak berbahaya bagi kehidupan manusia, namun penyakit infeksi rabies selalu ada.” tutur Dr.DK,Singh.

Aduh nggak kebayangkan jika nanti sudah besar masih menyusu di anjing.


sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.