Demi Menikah dengan Pria Idaman, Wanita Ini Sogok Mertua Hingga 10 Milyar


Biasanya dalam sebuah pernikahan seorang pria lah yang harus membayar segala urusan pernikahan, namun berbeda dengan wanita ini yang malah menyogok mertua.

Lah nyogok? emang kenapa sih.

Usut punya usut, pernikahan yang terjadi di di Kota Qionghai Hainan, Tiongkok ini tidak mendapatkan restu dari orang tua mempelai pria.

Seperti dilansir dari laman Shanghaiist, pernikahan tersebut memang pernikahan yang berbeda usianya. Laki-laki berusia 23 tahun dan wanita berusia 38 tahun.

Meski tidak mendapatkan restu, janda anak satu tersebut tidak mau menyerah begitu saja.

Dirinya juga meyakinkan orang tua mempelai pria atau lebih tepatnya disogok untuk memberikan restu mereka setelah menerima uang tunai 660.000 yuan (Rp 1,3 Milyar).

Bahkan tak tanggung-tanggung wanita tersebut juga memberikan rumah mewah hingga mobil Ferrari dengan harga yang mencapai 5 Juta Yuan atau sekitar Rp 10 Milyar Rupiah.

Memang wanita tersebut merupakan orang kaya dan memiliki banyak uang dalam bisnis real estatenya.

Setelah mendapatkan restu tersebut, pasangan tersebut akhirnya menikah. Saat melangsungkan pernikahan pun, wanita tersebut memperlihatkan emasnya yang banyak.

Kisah pernikahan pasangan tersebut akhirnya viral di dunia maya. Bahkan netizen ikut memberikan ucapan dan pastinya tetap menyindir.

“Sekali lagi saya percaya dengan kekuatan uang,” tulis seorang pengguna Weibo.

sumber:pepo.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.